Liverpool Tampil Luar Biasa, 2 Gol Salah Benamkan Atletico Madrid

- 20 Oktober 2021, 07:22 WIB
Liverpool Tampil Luar Biasa, 2 Gol Salah Benamkan Atletico Madrid
Liverpool Tampil Luar Biasa, 2 Gol Salah Benamkan Atletico Madrid / twitter @LFC/

GowaPos.com - Liverpool berhasil permalukan tuan rumah Atletico Madrid dalam laga lanjutan fase Grub B Liga Champions yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano Madrid dini hari tadi.

Laga antara Liverpool dan Atletico Madrid berlangsung menarik terbukti dengan Liga gol yang tercipta dalam 2 x 45 menit waktu normal.

Sempat unggul 2 gol lewat Salah dan Keita di menit 8 dan 13, Atletico berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dua Griezman di menit 20 dan 34, sampai akhirnya Salah berhasil memberi 3 poin kemenangan buat Liverpool melalui eksekusi pinalty di menit 78.

Baca Juga: Kalahkan Club Brugge, Manchester City Puncaki Grup A Liga Champion

Sebetulnya Atletico hampir menyamakan kedudukan andai tendangan penalty yang didapat pada menit 80 dibatalkan melalui VAR.

Laga Liverpool melawan Atletico berjalan keras, sampai sampai Griezman mendapat hukuman kartu merah saat mengangkat kakinya terlalu tinggi kepada Firminho di menit 52

Dengan dua gol Mo Salah ini, ia diganjar sebagai Man of The Match, walaupun semua pemain Liverpool tampil maksimal pada laga kali ini, tetapi Salah memberi pembeda dan nilai lebih bagi Liverpool.***

Editor: Burhan SM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah