PSG Bekuk RB Leipzip, Messi dan Mbappe Senjata Mematikan

- 20 Oktober 2021, 07:39 WIB
PSG  Bekuk RB Leipzip, Messi dan Mbappe Senjata Mematikan
PSG Bekuk RB Leipzip, Messi dan Mbappe Senjata Mematikan /Twitter/@PSG_Inside/

GowaPos.com - Laga Liga Champions Grup A tersaji di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Selasa, 20 Oktober 2021. PSG klub bertabur bintang menjamu RB Leipzig.

PSG memimpin lewat gol cepat Kylian Mbappe di menit 19, tetapi Leipzig membalikkan keadaan untuk unggul melalui gol Andre Silva dan Nordi Mukiele saat memasuki menit 28 dan 57.

Messi jadi penyelamat PSG lewat dua gol cepatnya di menit 66 serta 76 selang waktu 10 menit 2 gol ia buat pada pertengahan babak babak kedua untuk membawa PSG membalikkan keadaan.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Eropa, Rabu 20 Oktober 2021: 2 Klub Asal Inggris Menang dan Messi Tambah Gol

Messi berhasil mengkonversi bola di titik putih dan dengan tenang melepaskan eksekusi tendangan penalti Panenka untuk memperdaya Gulacsi dan membawa PSG berbalik memimpin lagi 3-2 atas Leipzig.

Grup A Liga champions ini memang ketat dan diisi oleh kontestan yang sama sama punya potensi menjuarai Liga Champions 2021 ini.

PSG selanjutnya akan berganti berkunjung ke home Leipzig di Red Bull Arena, Jerman, untuk pertandingan berikutnya pada 3 November nanti.

Baca Juga: Liverpool Tampil Luar Biasa, 2 Gol Salah Benamkan Atletico Madrid

Kylian Mbappe terpilih sebagai Man of The Match kali ini, performa dan penampilan secara individu mulai berkurang serta mulai bisa bekerja secara tim.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Streaming @Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x