Chelsea Pesta Gol di Stanford Bridge, Barcelona Menang Tipis Atas Dynamo Kyiv

- 21 Oktober 2021, 06:15 WIB
Chelsea Pesta Gol di Stanford Bridge
Chelsea Pesta Gol di Stanford Bridge /Twitter/@championsleague/

GowaPos.com - Juara Liga Champions tahun lalu, Chelsea masih dalam performa terbaiknya. Bermain di kandang sendiri, anak asuh Thomas Tuckel ini berhasil mempecundangi Malmo 4 gol tanpa balas.

Empat gol Chelsea masing-masing dicetak oleh Christensen di menit 9, Jorginho (PK) menit 21, Havertz di menit 48 dan Jorginho di menit 57.

Kemenangan ini membuat Chelsea mengoleksi 6 poin dari 3 laga, dan berada di posisi dua Grup A di bawah Juventus (9 poin), yang disaat bersamaan mengalahkan Zenit St. Petersburg 1-0. Adapun Malmo tertatih di dasar grup dengan hasil kosong, di bawah Zenit yang baru meraih 3 poin.

Jorginho terpilih sebagai Man of The Match dengan dua golnya yang membantu Chelsea memenangkan laga kandang kali ini.

Baca Juga: Ramalan zodiak 21 Oktober 2021: Aquarius kreatif dan siap, Pisces persahabatan dan menjatuhkan

Sementara itu, Barcelona juga meraih hasil positif meski harus diakui performa tim Catalan ini belum memuaskan para Cules. Ini adalah kemenangan pertama Barcelona dalam tiga laga Liga Champions fase Grub E.

Bermain di Camp Nou kandang Barcelona, tak membuat tim asuhan Koeman ini meraih kemenangan dengan mudah. Walaupun mendominasi dengan penguasaan bola atas Dynamo Kyiev.

Barcelona hanya mampu mencetak satu gol melalui bek andalan mereka Gerrard Pique menit ke 36 saat tendangan vollynya tak mampu dibendung kiper Dynamo.

Baca Juga: Gol Cristiano Ronaldo Membawa Manchester United Comeback Atas Atalanta

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x