Ajax dan Real Madrid Pesta Gol, AC Milan Terseok Seok di Liga Champions

- 20 Oktober 2021, 07:47 WIB
Ajax dan Real Madrid Pesta Gol
Ajax dan Real Madrid Pesta Gol /twitter/@ChampionsLeague/

GowaPos.com - Ajax Amsterdam bermain apik saat mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor mencolok 4-0 di Stadion Amsterdam Arena, laga fase Grub C Liga Champions.

Ajax lansugg bermain ofensiv dan determinasi yang tinggi mengurung pertahanan Dortmund. Menit ke 10 pemain Ajax, Tadic melakukan tendangan bebas dan mengenai kepala Reus dan masuk ke gawang sendiri. Ajax unggul 1 gol melalui gol bunuh diri.

Daley Blind menambah skor 2-0 setelah tembakan keras dari luar kotak penalti membobol gawang Dortmund pada menit ke-25. Lalu di Menit ke-57, Antony membawa Ajax unggul 3-0, Pesta gol Ajax ditutup oleh Sebastian Haller.

Baca Juga: PSG Bekuk RB Leipzip, Messi dan Mbappe Senjata Mematikan

Pemain itu mencetak gol melalui tandukan setelah memanfaatkan umpan silang dari Daley Blind. Kemenangan atas Borrusia Dortmund membuat Ajax memimpin Grub C dengan 9 poin dan belum pernah terkalahkan.

Real Madrid yang berada di Grup D berhasil mengalahkan tuan rumah Shaktar Donetsk 5-0 di NSC Olimpiyski. Gol pertama Madrid hasil dari bunuh diri Sergey.

Di babak ke dua, Madrid menambah keunggulan dengan 4 gol yang dibuat oleh Vinicius Junior 2 gol, serta tambahan dari Bemzema dan Rodrygo. Kemenangan ini membuat Madrid mengoleksi 6 poin dan menempati posisi 2 Grup D.

Baca Juga: Fakta Menarik Kim Seon Ho, Pemeran Hong Du Shik dalam Drama Hometown Cha Cha Cha

Sementara itu, AC Milan yang perkasa di Liga Italia tidak membuktikan keperkasaannya di Liga Champions. Bermain di Estadio do Dragao, Milan harus menerima pil pahit kekalahan dari FC Porto dalam lanjutan Grup B.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Streaming @Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah