BRI Liga 1 : Bhayangkara Kembali ke Pucuk Liga 1 Setelah Taklukkan Borneo FC, Persiraja di Dasar Klasemen

- 28 Oktober 2021, 07:33 WIB
Bhayangkara FC vs Borneo FC
Bhayangkara FC vs Borneo FC /Twitter/@bhayangkarafc/

GowaPos.com - BRI Liga 1 Indonesia, Bhayangkara FC sukses memetik kemenangan 2-1 atas Borneo FC dalam pekan kesembilan Liga 1 yang digelar Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Rabu 27 Oktober 2021.

Laga BRI Liga 1 lainnya ada Madura United memetik kemenangan atas Persiraja Banda Aceh 1-2 pada pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Manahan Solo.

Bhayangkara FC tertinggal lebih dulu setelah Wawan Febrianto mencetak gol bagi Borneo FC ke gawang Awan Setho pada menit ke-15, Bhayangkara FC baru bangkit pada babak kedua dengan mencetak dua gol melalui Arthur Bonai di 51dan Ezechiel Ndouassel di menit 58. Skor 2-1 bagi keunggulan Bhayangkara FC pun bertahan hingga pertandingan usai.

Baca Juga: BRI Liga 1 : Bali United Perkasa Taklukkan PSS Sleman, Arema Dipaksa Berbagi Angka dengan Persita

Kemenangan Bhayangkara FC ini membuat mereka kembali memimpin klasemen BRI Liga 1 Indonesia yang sempat dinikmati Persib Bandung kemarin.

Pelatih Borneo FC Risto Vidakovic memberikan respon atas kekalahan anak asuhannya, dengan menyinggung kurangnya konsentrasi pemain dan tak mau fight,alhasil Borneo FC harus turun ke peringkat 13 dengan koleksi 10 poin. 

Madura United berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit ke 26 lewat Bayu Gatra berhasil mencetak gol setelah menerima umpan Andik Rendika Rama. Persiraja mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 50 melalui Husnuzhon setelah menerima umpan Ramadhan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 Oktober 2021, Aquarius Perasaan Lebih Diintensifkan, Pisces Emosional

Madura United mampu mencetak gol kedua pada menit ke 62 melalui sepakan eks pilar Barito Putera Rafael Silva dari luar kotak penalti, skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan tim besutan Rahmad Darmawan itu hingga babak kedua berakhir.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Twitter @Liga1Match


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x