French Open Cup 2021: Pemain Tunggal India Sameer Verma Cedera, Shesar Hiren Rhustavito dari Indonesia Menang

- 28 Oktober 2021, 23:36 WIB
Tunggal Putra Indonesia, Vito melaju ke babak 8 besar
Tunggal Putra Indonesia, Vito melaju ke babak 8 besar / Twitter/@badminton.ina/

GowaPos.Com - Memasuki hari ketiga Yones Frenc Open Cup 2021, delapan wakil Indonesia berhasil lolos ke babak 16 besar. Salah satunya partai tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito.

Pertandingan yang digelar di Stade Pierre de Courbertin, Paris mempertemukan tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito berhadapan dengan Sameer Verma dari India.

Shesar Hiren Rhustavitoyang merupakan satu-satunya tunggal putra dari Indonesia berhasil memantapkan langkahnya melaju ke babak 8 besar.

Baca Juga: Shesar Hirem Rhustavito Tumbangkan Tim Canada di Frenc Open 2021

Dilansir GowaPos.Com di akun Twitter @BadmintonTalk yang memberikan kemenangan Shesar Hiren Rhustavito atau Vito setelah wakil dari India mengundurkan diri pada babak ketiga karena cedera.

Dimana pada babak pertama keunggulan Indonesia 11-9, berhasil dikejar wakil India dengan membalikkan keadaan 15-17. Dan diakhir babak pertama kemenangan wakil India 16-21.

Memasuki babak kedua, permainan berhasil dikuasai oleh pemain tunggal Indonesia, menjadi 11-8, dan sampai akhir pertandingan 21-12 untuk wakil Indonesia.

Baca Juga: Frenc Open Cup 2021: Partai Ganda Campuran Indonesia Taklukan Malaysia

Pada pertandingan babak kedua, Sameer Verma mengalami cedera. Ini terlihat dari gaya permainan yang semakin menurun membuatnya tidak bisa mengimbangi permainan Vito.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: Twitter @BadmintonTalk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x