Cristiano Ronaldo Bantu Manchester United Putuskan Hasil Buruk Saat Hempaskan Tottenham

- 31 Oktober 2021, 03:26 WIB
Cristiano Ronaldo berhasil menciptakan gol untuk Manchester United
Cristiano Ronaldo berhasil menciptakan gol untuk Manchester United /Twitter /@manchesterunited/

GowaPos.Com - Manchester United (MU) akhirnya bisa bernafas lega, setelah menjadi cemoohan para pencinta sepakbola dunia saat dihancurkan Liverpool lima gol tanpa balas beberapa waktu lalu.

Manchester United kali ini harus mengunjungi markas Tottenham Hotspur di London 31 Oktober 2021 pada lanjutan Liga Inggris

Cristiano Ronaldo mencetak gol brilian dan membantu Manchester United mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan, dengan hasil. Kemenangan 3-0 di kandang Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Jelang Hadapi MU di Liga Inggris, Tottenham Sudah Temukan Strategi Baru di Barisan Pertahanan

Spurs memulai dengan sangat baik,setelah Son Heung-min melepaskan tembakan jarak jauh dan berhasil dimanfaatkan jadi gol oleh Cristian Romero,akan tetapi dianulir karena terlebih dahulu berada dalam posisi offside.

Ronaldo memberi Manchestee United keunggulan enam menit sebelum turun minum, ketika ia dengan brilian melepaskan tendangan voli mendatar untuk pertama kalinya dari sudut sempit setelah Bruno Fernandes mengopornya dengan umpan silang.

Edinson Cavani menggandakan keunggulan United pada menit ke-64 ketika ia berlari menuju umpan terobosan Ronaldo dan dengan luar biasa menanduk bola melewati Hugo Lloris yang bergerak cepat.

Baca Juga: Solskjaer dalam Posisi Tak Aman Sebagai Pelatih MU, Tiga Laga Selanjutnya jadi Penentu

Pemain pengganti Marcus Rashford menambahkan gol ketiga dari umpan Nemanja Matic dengan dua menit tersisa untuk memastikan kemenangan di penghujung waktu.

Dengan hasil menggembirakan ini, Manchester United naik ke urutan kelima dengan 17 poin sementara Spurs turun ke urutan kedelapan dengan dua poin lebih sedikit

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: Twitter/@manchesterunited


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x