Hylo Open 2021: Tunggal Putra Indonesia Tommy Sugiarto Unggul atas Wakil Spanyol

- 3 November 2021, 23:01 WIB
Pemain Tunggal Putra Indonesia di Holy Open 2021
Pemain Tunggal Putra Indonesia di Holy Open 2021 /instagram/@tommysugiarto/

GowaPos.Com – Pertandingan Tunggal Putra di Hylo Open 2021, mempertemukan wakil Indonesia Tommy Sugiarto (INA) dengan wakil Spanyol Luis Enrique Penalver (ESP) pada Rabu, 3 November 2021.

Pertandingan yang dilangsungkan di Court 3 Saarbrucken dimenangkan Tommy Sugiarto dengan skor 21-16 dan 21-14.

Tommy Sugiarto merupakan pebulutangkis Indonesia satu-satunya yang masih tersisa di Tunggal Putra di Hylo Open 2021. Tommy masih berjuang untuk mengumpulkan poin menuju Indonesian Badminton Festival.

Baca Juga: Hylo Open 2021: Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin Menang atas Wakil Malaysia

Dilansir GowaPos.Com di website bwfbadminton.com, berdasarkan World Tour Rank diketahui Tommy Sugiarto berada di rank 35 dan Luis Enrique Penalver di rank 67.

Di babak pertama, dominasi Tunggal Putra Indonesia terlihat jelas pada awal pertandingan dengan perolehan angka 11-8 untuk keunggulan sementara Tommy Sugiarto.

Unggul 3 poin dari wakil Spanyol ini, tidak membuat Tommy Sugiarto terlena melainkan terus menggencarkan serangan-serangan menipu dalam penempatan bola ke sisi lapangan Luis Enrique Penalver. Dan menjadi kemenangan 21-16 untuk wakil Indonesia di babak pertama.

Baca Juga: Hylo Open 2021: Adnan Maulana dan Mychelle Crhystine Lolos 16 Besar

Masuk babak kedua, dominasi permainan dari Tommy Sugiarto terus terjadi sampai babak kedua dengan perolehan angka 11-8 di Early Game babak kedua.

Berusaha untuk mengejar ketertinggalan point dari Indonesia, wakil spanyol mencoba melakukan serangan-serangan ke lapangan Indonesia. Namun berhasil ditangkis oleh Tommy Sugiarto.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: website bwfbadminton.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x