Hasil Liga Champions Eropa, Kamis 4 November 2021: Benzema Jadi Pahlawan, Milan Imbang dan Liverpool Perkasa

- 4 November 2021, 07:34 WIB
Benzema mencetak dua gol untuk Real Madrid
Benzema mencetak dua gol untuk Real Madrid /Instagram/@realmadrid/

GowaPos.com - Hasil pertandingan Liga Champions Eropa musim 2021-2022 pada Kamis, 4 November 2021.

Beberapa klub top Eropa kembali bertemu untuk menyelesaikan pertandingan di pekan keempat Liga Champions Eropa musim 2021-2022.

Sejumlah klub yang belum tersentuh kekalahan sama sekali, akan memastikan tiket lolos ke babak 16 besar pada pertandingan kali ini.

Banyak hasil yang tidak terduga terjadi, bahkan klub yang dipandang sebelah mata pun memberikan perlawanan yang menarik di simak.

Baca Juga: Hylo Open 2021: Tunggal Putra Indonesia Tommy Sugiarto Unggul atas Wakil Spanyol

Real Madrid vs Shakhtar Donetsk

Real Madrid menjamu tamu mereka Shakhtar Donetsk di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol. Carlo Ancelotti selaku pelatih El Real ingin memastikan tiga poin penuh pada laga ini, agar tetap mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Grp D.

Terbukti saat laga baru memasuki 5 menit pertandingan, Real Madrid mendapatkan peluang emas melalui sepakan Modric. Tapi tendangan jarak dekat itu mampu dihalau kiper Shakhtar Donetsk. Gol yang dinanti baru tercipta pada menit 13.

Memanfaatkan kesalahan pemain belakang lawan, Vinicius Junior melepaskan umpan pendek kepada Benzema yang langsung dikonversikan menjadi gol. 1-0 Real Madrid unggul.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah