PT LIB Belum Tentukan Lokasi Seri III, Janjikan Sebelum Laga Terakhir Seri II Bakal Diumumkan

- 4 November 2021, 11:06 WIB
Logo BRI Liga 1
Logo BRI Liga 1 /instagram.com/@liga1match/

GowaPos.Com - Sebelum memasuki Seri III Liga 1 2021-2022, Operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan memutuskan lokasi berlangsungnya lanjutan liga tersebut.

"Mudah-mudahan sebelum pertandingan terkhir seri kedua sudah ada keputusan seri ketiga dimana,"ujar Direktur Operasional LIB, Sudjarno pada Rabu, 3 Nopember 2021.

Menurut Sudjarno, LIB masih terus mempertimbangkan soal tempat penyelenggaraan seri ketiga tersebut dengan mempertimbangkan aspek teknis dan nonteknis.

Baca Juga: Pemain BRI Liga 1 Berpeluang Dipanggil Timnas Indonesia Jelang Piala AFF 2020, Siapa Saja Mereka?

Hingga kini menurut Purnawirawan Polri tersebut, kalau Bali tidak akan dijadikan tuan rumah dalam seri ketiga nanti.

Namun beberapa daerah yang berpotensi dijadikan tuan rumah diantaranya Banten, Jawa Barat dan DKI Jakarta (lokasi seri pertama), Jawa Tengah dan DI Yogyakarta (tempat seri kedua)serta Jawa Timur.

Disebutkan kalau Jawa Timur sebelumnya telah direncanakan menggelar seri kedua, namun terjadi perubahan sehingga sekarang kembali digodok ulang.

Baca Juga: BRI Liga 1 : Bhayangkara Kembali ke Pucuk Liga 1 Setelah Taklukkan Borneo FC, Persiraja di Dasar Klasemen

"Kami kan selau bicara wilayah pelaksanaan seri itu sangat dinamis dan fleksibel,"tutur Kapolda Lampung periode 2016-2017 itu yang dikutip dari antaranews.

Diketahui laga terakhir seri II liga 1 Indonesia digelar pada Minggu, 7 Nopember 2021 yang mempertemukan PSS dan Persikabo.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah