Debut Manis Antonio Conte di Tottenham Hotspur, Son: Dia Bisa Mengajariku Banyak Hal

- 5 November 2021, 17:57 WIB
Debut laga Antonio Conte sebagai pelatih Tottenham Hotspur berjalan cukup manis, berhasil mengalahkan Vitesse di Tottenham Hotspur Stadium 05 Nov 2021 Europa Conference League.
Debut laga Antonio Conte sebagai pelatih Tottenham Hotspur berjalan cukup manis, berhasil mengalahkan Vitesse di Tottenham Hotspur Stadium 05 Nov 2021 Europa Conference League. /@spursofficial/Twitter

GowaPos.com -- Debut laga Antonio Conte sebagai pelatih Tottenham Hotspur berjalan cukup manis, berhasil mengalahkan Vitesse di Tottenham Hotspur Stadium 05 Nov 2021 Europa Conference League.

Juru taktik baru Tottenham Hotspur Antonio Conte akan mengembalikan pasangan duet antara Harry Kane dan Son Heung-min dalam mengarungi Liga Inggris.

Penggemar Spurs mengharapkan pelatih kepala yang baru Tottenham Hotspur itu untuk menggunakan formasi yang telah membantu Juventus, Chelsea dan Inter Milan memenangkan gelar liga.

Para fans percaya gaya pelatihan Italia itu akan memberikan racikan yang terbaik bagi pasangan yang telah menciptakan 35 gol Liga Premier untuk satu sama lain, kurang satu dari rekor sepanjang masa.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Marah Besar pada Pemerintah Makassar, Ada Apa Sebenarnya?

"Conte akan membangun karirnya kembali dengan bantuan dua striker yang memiliki chemistry yang baik dan bekerja sama dengan sangat baik, dengan kehadiran Kane dan Son,adalah tandem yang sempurna, dan Conte mungkin melihat keduanya ketika dia mempertimbangkan taktik dan berpikir jauh kedepan" kata Lee dalam episode terbaru Fantasy Premier League Show.

Saat laga melawan Vitesse di ajang Europa Conference League ini, Tottenham berhasil menang 3-2,lewat gol Son Heung Min (14') Lucas Maura(22') dan gol bunuh diri dari pemain Vitesse (28'), sedangkan gol Vitesse terjadi di menit 32 dan 39.

Baca Juga: Bibi Ardiasyah Pilih Nikahi Vanessa Angel, Tolak Calon dari Ayahnya

Selepas laga tersebut, Son Heung Min lewat wawancara khusus menyebut sang pelatih baru, Antonio Conte adalah sosok yang bisa mengajarinya tentang banyak hal nantinya.***

Halaman:

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x