Liga Inggris : Imbang Melawan Burnley, Chelsea Kebobolan di Menit Akhir

- 7 November 2021, 07:01 WIB
Burnley FC
Burnley FC /Twitter/@BurnleyOfficial/

GowaPos.com - Liga Inggris tadi malam berlangsung di Stanford Bridge kandang Chelsea FC yang akan menjamu tamunya Burnley FC lanjutan Priemer League.

Chelsea yang saat ini menduduki klasemen dan hanya sekali menderita kekalahan diyakini bakal mudah menaklukkan Burnley FC yang saat ini ada

Chelsea FC kelihatan dominan dalam penguasaan bola dan penyerangan, sedangkan Burnley konsentrasi menutup lini pertahanannya. Menit ke 33 Chelsea berhasil merubah skor melalui sundulan Havertz memanfaatkan umpan kros dari Reece James.

Baca Juga: Persebaya vs Arema FC: Derby Jatim Berakhir Imbang, Pemain Muda Persebaya Cetak Rekor

Tim asuhan Thomas Tuchel ini terus melakukan penetrasi ke area Burnley, akan tetapi tak ada satupun yang berbuah gol. Burnley sesekali melakukan ancaman lewat striker Wood, akan tetapi penampilan Mendy di bawah mistar gawang Chelsea memang sangat memukau. Babak pertama berakhir tanpa ada perubahan skor kemenangan Chelsea.

Babak kedua ini, Burnley mulai merubah strategi bermain. Mulai keluar menyerang dan aktif man to man marking saat tak memegang bola. Hal ini membuat para pemain Chelsea sulit menambah gol kemenangan. Pelatih Burnley memasukkan Vydra untuk mengganti Gudmundsson, memasukkan striker untuk mengejar ketinggalan.

Alhasil di menit 80 Burnley berhasil menyamakan kedudukan melalui pemain yang baru masuk. Matej Vydra berhasil menjebol gawang Mendy melalaui sepakan terarah. Sisa 10 menit waktu normal laga semakin seru, serangan Chelsea semakin giat, bergantian Havertz, Kante mengancam. Sayang tak ada gol tambahan bagi Chelsea dan harus rela berbagi angka dengan Burnley FC.

Baca Juga: Cara Mengetahui Anak Hasil Zina Menurut Nabi Muhammad SAW, Ada 3 Ciri yang Disebutkan

Chelsea FC :
Mendy, Christenssen,Silva, Rudiger, James,Kante, Jurginho,Chilwell, Barkley,Haverzt, Hudson Odoi
Subs : Arrizabalaga, Azplicueta, Satrio, Loftus, Saul, Pulisic, Ziyech

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Twitter @premierleague


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x