Hylo Open 2021, Kemenangan Marcus dan Kevin Pastikan Medali Emas dan Perak untuk Indonesia

- 6 November 2021, 21:44 WIB
Pasangan Markus/Kevin melaju ke Final Hylo Open 2021.
Pasangan Markus/Kevin melaju ke Final Hylo Open 2021. /Twitter @InaBadminton/

GowaPos.Com – Lanjutan Hylo Open 2021 memasuki semifinal partai ganda putra yang mempertemukan wakil Indonesia Marcus Fernandi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan pasangan Thailand Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren.

Bertanding di Saarbrucken, Jerman pada Sabtu, 6 November 2021 malam.

Pasangan Indonesia Marcus Fernandi Gideon dan Kevin Sanjaya memastikan dirinya lolos pada semifinal dan melaju ke final bulutangkis partai ganda putera di Hylo Open 2021.

Baca Juga: Hylo Open 2021: Praveen dan Melati Dipaksa Bermain Rubbert Set dari Pasangan Denmark

Dilansir GowaPos.Com di website bwfbadminton.com, berdasarkan BWF Tour Rank pasangan ganda putera, wakil Indonesia Marcus Fernandi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berada pada rank 1 dan pasangan Thailand Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren berada pada rank 50.

Pertandingan yang terjadi di 2 babak berhasil dimenangkan Marcus Fernandi Gideon dan Kevin Sanjaya dengan skor 21-17 dan 21-16.

Pertandingan pada babak pertama kedua pasangan menunjukkan permainan cepat dan seimbang dengan drama permainan yang saling bertukar bola.

Baca Juga: Hylo Open 2021: Tunggal Putra Indonesia Tommy Sugiarto Unggul atas Wakil Spanyol

Perebutan angka yang terjadi di Early Game babak pertama dimenangkan oleh The Minions dengan keunggulan sementara 11-10.

Selesai jeda istirahat sebentar, permainan kedua tim melanjutkan dengan permainan reli-reli panjang untuk memperebutkan poin.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: bwfbadminton.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x