Pelatih Timnas Shin Tae Yong Rekomendasikan 4 Pemain Keturunan Kepada PSSI. Berikut Nama-namanya

- 12 November 2021, 16:28 WIB
Resmi! Pelatih Timnas Shin Tae Yong Merekomendasikan 4 Pemain Keturunan Kepada PSSI, Berikut Nama-namanya
Resmi! Pelatih Timnas Shin Tae Yong Merekomendasikan 4 Pemain Keturunan Kepada PSSI, Berikut Nama-namanya /@timnasindonesiainfo/Instagram

 

GowaPos.com -- Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia Shin Tae Yong akhirnya mengirimkan 4 rekomendasi pemain keturunan kepada PSSI.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae Yong yang saat ini sudah berada di Turki untuk TC timnas Indonesia, terus memperbarui informasinya kepada publik.

Sebelumnya, Shin Tae Yong membuat kabar mengejutkan bahwa ia akan merekomendasikan 4 pemain keturunan kepada pihak PSSI.

Pelatih asal Korea Selatan itu merasa dirinya masih butuh amunisi tambahan, dari para pemain profesional yang bermain di luar negeri.

Dua nama yang dibocorkan sebelumnya yakni Sandy Walsh dan Jordi Amat, yang ingin ia panggil untuk memperkuat timnas Indonesia level senior.

Baca Juga: 6 Sikap Istri yang Dapat Mendatangkan Rezeki di Keluarga Menurut Mamah Dede

Terbaru, dua nama lainnya akhirnya muncul. Dilansir GowaPos.com di akun Instagram @timnasindonesiainfo, mereka adalah Mees Hilgers dan Kevin Diks.

Keempat nama pemain keturunan itu akan dikirimkan Shin Tae Yong langsung kepada pihak PSSI.

Ia meminta rekomendasi dari PSSI untuk menaturalisasikan salah satu atau beberapa dari 4 nama tersebut.

"Mereka sudah memiliki darah Indonesia. Saya sudah mengajukan ke bapak Iriawan,” kata Shin Tae Yong, dikutip dari Instagram @timnasindonesiainfo.

Halaman:

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x