Laga PSM Makassar vs PSS Sleman Penuh Drama, Berbalas Gol hingga Akhir Waktu

- 19 November 2021, 06:41 WIB
PSM vs PSS
PSM vs PSS /Tangkap Layar/Vidio/

GowaPos.com - BRI Liga 1 Indonesia memasuki pekan ke 12,klub kebanggaan Sulawesi PSM Makassar akan melawan PSS Sleman di Stadion Manahan Solo pada Kamis 18 November 2021.

Laga terakhir PSM Makassar saat kalah melawan Bhayangkara, akan dimaksimalkan saat melawan PSS Sleman. Saat ini Juku Eja berada di peringkat ke 9. Sementara PSS Sleman berada di peringkat 11

Laga berjalan sangat alot mengingat PSM dan PSS Sleman membutuhkan poin kemenangan guna mendongkrak posisi mereka yang cukup terperosok. 10 menit pertama kedua tim bermain cukup hati hati, dan masih sangat disiplin untuk menjaga pertahanan.

Kedua tim kelihatan mengandalkan kecepatan para pemainnya, melalui umpan panjang ke depan. PSM Makassar melalui Pluim sering merangsek ke dalam kotak pertahanan PSS dengan skill individu yang brilian.

PSM Makassar berhasil merubah keadaan saat Abdul Rahman berhasil melewati 3 pemain PSS Sleman dan melepaskan tendangan jarak jauh tepat ke sudut gawang Miswar Saputra. Ketinggalan satu gol membuat PSS Sleman lebih sering menyerang dan lebih menguasai bola.

Serangan demi serangan dilakukan PSS Sleman, dan akhirnya pemain bertahan PSM Serif Hesic melakukan kesalahan saat memotong umpan dengan sundulan malah mengarah ke gawang Hilmansyah lalu dilanjutkan dengan sentuhan pemain PSS Sleman Kojic di menit 31,akhir babak pertama skor tetap seimbang 1-1.

Memasuki babak ke dua, PSM gencar melakukan serangan, dari sundulan Yakob yang berhasil ditepis gawang PSS, akhirnya di menit 48 Serif Hasic berhasil membayar kesalahannya dengan mencetak gol bagi PSM memanfaatkan umpan Pluim depan gawang Miswar Saputra. Menanggapi respon ketinggalan, laga semakin seru, PSS tak mau kalah dalam laga kali ini berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Juninho di menit 53.

Skor imbang ini membuat sisa waktu penuh drama, saling serang tersaji saat laga berlangsung dalam kondisi hujan. Sampai akhir waktu 90 menit tambahan waktu 3 menit skor tidak berubah tetap imbang 2-2.

PSM Makassar :
Hilmansyah, Erwin Gutawa, Hasim Kipuw, Abdul Rahman, M Arfan, Fajar Handika, Serif Hasic, Wiljan Pluim, Anco Jansen, Ilham Udin, Yakob Sayuri.

Halaman:

Editor: Burhan SM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x