Liga Champions: Chelsea Perkasa di Kandang, Juventus Runner Up Grup H

- 24 November 2021, 07:09 WIB
Chelsea vs Juventus
Chelsea vs Juventus /Twitter/@ChelseaFC/

GowaPos.com - Big match pada pekan ke-5 Liga Champions Grup H yang mempertemukan Chelsea vs Juventus. Juventus memang sudah pasti lolos, tapi mereka ingin lolos sebagai juara grup, sementara Chelsea ingin poin penuh di kandangnya Stanford Bridge.

Saat ini Chelsea berada di bawah Juventus grup H Liga Champions. Pada Babak pertama laga ini dikuasai oleh anak asuh Thomas Tuchel. Chelsea memecah kebuntuan di menit ke 25.

Bermula dari sepak pojok Hakim Ziyech, bola sempat mengenai Antonio Ruediger sebelum liar di depan gawang. Chalobah bisa menyambar bola untuk menggetarkan jala Juventus.

Pemain Juventus, Morata hampir membuat gol untuk menyamakan skor di menit 28, chip bola yang ia lakukan mampu melewati kiper Chelsea, untung ada Thiago Silva membuang bola tersebut. Sampai laga babak pertama berakhir skor belum berubah 1- 0 untuk Chelsea.

Baca Juga: Liga Champions Eropa 2021-2022: Kokoh di Puncak Klasemen Grup E, FC Bayern Munchen Tekuk Dynamo Kyiv

Memasuki babak kedua, Chelsea tidak mengendorkan serangan. Tetap mengepung pertahanan Juve, alhasil menit 56 Chelsea berhasil menambah keunggulan melalui James dan menyusul lagi gol dari Hudson di menit 58. Chelsea berhasil mengalahkan Juventus dengan skor telak 3-0.

Dengan hasil ini Chelsea memimpin grub H dan Juventus sebagai runner up. Kedua tim tetap lolos ke tahap berikutnya.

Line Up:

Chelsea
Edouard Mendy; Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Reece James, N'Golo Kante, Jorginho, Ben Chilwell; Hakim Ziyech, Christian Pulisic, Callum Hudson-Odoi.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Twitter @ChelseaFC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah