Liga Champions : Manchester United Pimpin Grup F, Ronaldo dan Sancho Duet Menjanjikan

- 24 November 2021, 07:33 WIB
Manchester United
Manchester United /Twitter/@championsleague/

GowaPos.com - Manchester United sukses meraih hasil kemenangan 2-0 atas Villarreal dalam partai matchday 5 fase grup Liga Champions 2021/2022 yang digelar di Estadio de la Ceramica, Rabu 24 November 2021 dini hari WIB.

Laga perdana Manchester United selepas pemecatan Ole Solksjaer dan Michael Carrick bertindak sebagai pelatih sementara ini berhasil memaksimalkan para pemain United dalam menampilkan performa terbaik. Bruno Fernandes yang selama ini jadi andalan di tiap laga United dijadikan cadangan oleh Carrick.

Terlihat perbedaan signifikan yang tampak dalam permainan Manchester United ini, jauh lebih terorganisir baik menyerang dan bertahan. Walaupun babak pertama berkesudahan imbang, tetap saja laga ini penuh dengan serangan dari kedua tim.

Baca Juga: Liga Champions: Chelsea Perkasa di Kandang, Juventus Runner Up Grup H

Ronaldo dan Sancho berhasil membantu Manchester United meraih kemenangan di kandang Villareal. Manchester United akhirnya sukses memecah kebuntuan pada menit ke 78 lewat gol Ronaldo. Berawal dari blunder umpan Rulli kepada Etienne Capoue, bola pun berhasil direbut Fred, sebelum laga usai, Sancho menambah keunggulan United melalui sepakan kerasnya.

Dengan kemenangan ini, Manchester United memuncaki grup F dengan poin 10,sedangkan Villareal berada di posisi kedua dengan poin 7

Line Up

Villarreal
Geronimo Rulli; Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Pervis Estupinan, Manu Trigueros ,Etienne Capoue, Daniel Parejo; Moi Gomez,Yeremi Pino, Arnaut Danjuma.

Manchester United
David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Alex Telles; Fred, Scott McTominay; Jadon Sancho,Donny van de Beek ,Anthony Martial,Cristiano Ronaldo.***

Editor: Burhan SM

Sumber: Twitter @championsleague


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x