Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar, Berikut Persiapan Jelang Laga Persahabatan Skuad Senior

- 25 November 2021, 12:33 WIB
para pemain Timnas Indonesia senior
para pemain Timnas Indonesia senior /Instagram/@allabouttimnasu19/

GowaPos.com – Berikut link live streaming dan persiapan Tim nasional (timnas) Indonesia vs Myanmar yang akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional.

Timnas Indonesia senior akan kembali melakoni laga persahabatan di Antalya, Turki. Skuad asuhan Shin Tae Yong itu akan melawan Myanmar, pada 25 November 2021, malam waktu Indonesia.

Walaupun tidak termasuk dalam kalender FIFA, pertandingan kedua tim telah didaftarkan sebagai laga FIFA ‘A’.

Pertandingan akan digelar di Stadion Gloria Sport Arena, tempat yang sama saat timnas Indonesia kalah dari Afghanistan.

Baca Juga: Setelah Lisa BLACKPINK Positif Covid-19, Rose BLACKPINK Batalkan Acaranya dengan Tiffany&Co

Timnas Myanmar sendiri tentu akan mengambil kesempatan di laga nanti dengan sebaik-baiknya. Karena mereka juga sedang mempersiapkan komposisi tim, jelang gelaran Piala AFF 2020 Desember nanti.

Menurut Shin Tae Yong, para pemain timnas senior semuanya dalam keadaan baik. Walaupun seperti diketahui, Egy Maulana Vikri dan Elkan Baggott telah lebih dahulu meninggalkan tim.

“Pastinya sudah dipersiapkan dengan baik dan kondisi para pemain sangat baik. Sangat banyak latihan untuk mengurangi pass miss,” kata Shin Tae Yong, dikutip GowaPos.com di situs PSSI.

Pelatih asal Korea Selatan itu juga menargetkan kemenangan di laga melawan Myanmar. Segala kesalahan saat laga persahabatan sebelumnya, akan menjadi pelajaran bagi para pemainnya untuk lebih fokus meraih hasil positif.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x