Bukan Zidane, Erick ten Hag atau Pochetino, Pria ini Calon Pelatih Incaran Manchester United

- 26 November 2021, 02:19 WIB
Ralf Rangnick
Ralf Rangnick /Instagram/@unitedgloory/

GowaPos.Com - Kekosongan kursi pelatih di Manchester United selepas pemecatan Ole Solksjaer masih jadi tanda tanya besar buat para pecinta sepakbola dunia.

Nama besar seperti Zidane, Erick ten Hag, bahkan pelatih PSG Pochetino dikaitkan dengan klub setan merah ini.
Tapi, ada satu nama yang jadi incaran United yang jarang dibicarakan publik media.

Ralf Rangnick adalah salah satu nama paling dihormati di sepak bola Jerman dan saat ini menjadi manajer olahraga dan pengembangan untuk Lokomotiv Moscow.

Baca Juga: Liga Champions : Manchester United Pimpin Grup F, Ronaldo dan Sancho Duet Menjanjikan

Pihak Manchester United tetap dalam pembicaraan dengan klub Rusia itu mengenai kesepakatan untuk membebaskan pria 63 tahun tersebut

Ralf Rangnick harus meninggalkan posisinya sebagai kepala olahraga dan pengembangan di Lokomotiv Moscow untuk bisa menempati peran sebagai pelatih di Manchester United.

Diskusi sedang berlangsung mengenai kesepakatan yang juga akan membuat Ralf Rangnick tetap di Manchester United selama dua tahun setelah akhir musim sebagai konsultan.

Baca Juga: Manchester United Berburu Pelatih Utama, Erik ten Hag: Fokusku Mencapai Banyak Hal Bersama Ajax

Rangnick dipuji karena telah mempengaruhi manajer Liverpool Jurgen Klopp, pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel dan bos Bayern Munich Julian Nagelsmann di antara banyak lainnya.

Rangnick telah lama dikenal sebagai salah satu orang pertama di balik teknik 'gegenpress', yang diterjemahkan sebagai 'counter-press' yakini gaya lari penuh tekanan dan habis-habisan yang diadopsi oleh Klopp menjadi sangat terkenal.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x