Jadwal Liga Inggris Pekan ke-14, Saksikan Laga Watford vs Chelsea 2 Desember 2021

- 29 November 2021, 18:13 WIB
Jadwal Liga Inggris pekan ke-14
Jadwal Liga Inggris pekan ke-14 /Pixabay/KelvinStuttard/

GowaPos.com - Jadwal Liga Inggris kini memasuki pekan ke-14, hal itu ditandai dengan berakhirnya pertandingan antara Manchester United vs Chelsea, 29 November 2021.

Dalam Jadwal Liga Inggris pekan ini, akan tersaji beberapa laga bigmatch seperti Watford vs Chelsea, Everton vs Liverpool, Aston Villa vs Manchester City dan Manchester United vs Arsenal.

Klasemen sementara saat ini, Chelsea berada di puncak klasemen dengan raihan 30 poin disusul manchester city di posisi kedua dengan raihan 29 poin, kemudian ada Liverpool di posisi ketiga dengan raihan 28 poin.

Baik Manchester City maupun Liverpool berpeluang menggeser kedudukan Chelsea di puncak klasemen pekan ini, dengan harapan Chelsea kalah melawan Watford.

Baca Juga: Hargai Keputusan MK Terkait UU Cipta Kerja, Jokowi Menegaskan Investasi di Indonesia Tetap Aman

Tetapi jika melihat statistik, Watford memiliki peluang tipis menang pada pertandingan mendatang melawan Chelsea. Dari lima pertandingan terakhir Watford, hanya dua kali memenangkan pertandingan dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Beda halnya dengan Chelsea, dimana dalam lima laga terakhir berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan sisanya berakhir imbang.

Walaupun pada laga Watford vs Chelsea, diatas kertas Chelsea diunggulkan namun tidak menutup kemungkinan Watford bisa membalikkan keadaan. Jadi tunggu saja laga Watford vs Chelsea di stadion Vicarage Road pada hari kamis, 2 Desember 2021.

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-14 akan dimulai awal bulan depan. Berikut jadwal pertandingan selengkapnya:

Halaman:

Editor: Burhan SM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x