Rumor Chiesa Berlabuh di Chelsea, Menutupi Kerugian Besar Juventus

- 2 Desember 2021, 06:21 WIB
Federico Chiesa
Federico Chiesa /Instagram/@fedexchiesa/

GowaPos.com - Klub Liga Inggris, Chelsea dikabarkan tertarik untuk mengontrak pemain sayap Juventus Federico Chiesa, yang akhirnya bisa meninggalkan Bianconeri setelah dua musim panas mendatang.

Fabrizio Romano berbicara di podcastnya sendiri 'Here We Go' dan mengklaim pelatih Chelsea Thomas Tuchel akan senang untuk mengontrak pemain nasional Italia itu.

Kabar tersebut mengklaim bahwa pelatih asal Jerman tersebut adalah pengagum mantan pemain Fiorentina tersebut dan The Blues telah lama mengincar penyerang tersebut.

Chiesa telah menjadi pemain penting bagi Juventus dan Italia sejak ia bergabung dengan Bianconeri dan membantu Azzurri melaju di Euro selama musim panas.

Baca Juga: Investigasi Juventus: Cristiano Ronaldo dan Dokumen Rahasia

Chiesa telah mencetak 14 gol dan menyumbang 11 assist di musim pertamanya bersama raksasa Turin dan sejauh ini telah mencetak tiga gol dan tiga assist pada musim 2021-22.

Kecil kemungkinan Juventus akan bersedia menjual pemain tersebut, tetapi ada satu syarat yang bisa menjadi relevan bagi kedua tim.

Pasukan Allegri sedang berjuang di Serie A dan memiliki tugas besar di depan untuk menutup jarak dengan empat besar di liga. Juventus duduk di urutan ketujuh dalam tabel, tujuh poin di belakang Atalanta di urutan keempat.

La Gazzetta dello Sport telah mengungkapkan sejumlah pemain mungkin harus pergi jika Nyonya Tua sebutan Juventus ini tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Twitter @FabrizioRomano


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x