Resmi! Michael Carrick Tinggalkan Manchester United, Sejarah dalam Liga Inggris

- 3 Desember 2021, 19:18 WIB
Resmi! Michael Carrick Tinggalkan Manchester United, Sejarah dalam Liga Inggris
Resmi! Michael Carrick Tinggalkan Manchester United, Sejarah dalam Liga Inggris /@favrizioromano/Instagram

GowaPos.com -- Michael Carrick telah memutuskan untuk mundur sebagai Pelatih Tim Utama dan meninggalkan Manchester United, setelah berakhirnya masa jabatannya sebagai Manajer sementara menggantikan Ole Solksjaer.

Berita tersebut pertama kali beredar di sosial media oleh cuitan wartawan senior pengamat sepakbola dunia Fabrizio Romano dalam Twitter pribadinya menginfokan hal tersebut.

Michael Carrick merupakan mantan pemain Manchester United dan juga sebagai anggota staff kepelatihan menemani Ole Solksjaer yang akhirnya dipecat beberapa minggu yang lalu.

Ia pun menyampaikan salam perpisahan dan berharap yang terbaik akan selalu menjadi bagian dari tim Setan Merah ini.

Baca Juga: Polsek Tamalanrea Amankan 6 Pelaku Penganiayaan Petugas SPBU, jadi Buronan Selama 11 Bulan

“Waktu saya di klub hebat ini akan selalu menjadi tahun-tahun terbaik dalam karir saya. Saya telah memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan klub. Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk Ralf Rangnick, staf, para pemain, dan para penggemar di masa depan”.

Carrick menjadi satu satunya pelatih di Liga Inggris yang tak pernah merasakan kekalahan . Satu hasil imbang melawan Chelsea di Stamford Bridge dan satu kemenangan dramatis melawan Arsenal di Old Trafford.

Baca Juga: Lirik Lagu Takkan Berhenti Mencintaimu oleh Anneth Delliecia

Raihan positive United ini membuat Carrick merasa lega meninggalkan klub kesayangannya, dan akan dilanjutkan oleh manajer baru Ralf Rangnick yang telah ditunjuk manejemen untuk menukangi United sampai dua tahun kedepannya.***

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x