Timnas Indonesia Raih Kemenangan Kedua di Piala AFF 2020, Ketum PSSI Kegirangan

- 13 Desember 2021, 08:35 WIB
Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan
Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan /Instagram/@mochamadiriawan84/

GowaPos.com - Ketua umum (Ketum) PSSI merasa senang dengan kemenangan kedua tim nasional (timnas) Indonesia di Piala AFF 2020.

Timnas Indonesia kembali melanjutkan hasil positif di gelaran Piala AFF 2020. Setelah menaklukkan Kamboja, kini tim garuda mampu menang telak atas Laos dengan skor 5-1.

Lima gol yang disarangkan timnas Indonesia masing-masing dicetak oleh Asnawi Mangkualam lewat penalti, Irfan Jaya, Witan Sulaeman, Ezra Walian dan Evan Dimas.

Laga yang dihelat di Stadion Bishan, Singapura itu menjadi saksi atas dominasi skuad garuda pada laga kedua penyisihan grup B.

Baca Juga: Liga Inggris 2021-2022: Penalti Jorginho Pastikan Hasil Positif Chelsea di Stamford Bridge

Selain menang, Indonesia juga unggul jauh dalam penguasaan bola yakni 74,1 persen dibanding 25,9 persen milik timnas Laos.

Pada saat bersamaan, Ketua umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan yang menyaksikan laga tersebut di kediamannya terlihat kegirangan.

Momen itu ia bagikan di akun Instagram pribadinya @mochamadiriawan84, di mana saat gol pertama timnas Indonesia dari Asnawi, ia berlari sambil lompat-lompat kecil ke arah layar yang ditonton.

Ketum PSSI itu memberikan jempolnya ke arah layar yang menampilkan sang pemain sambil meneriakkan nama Asnawi Mangkualam.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Instagram @mochamadiriawan84


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x