Siapa Striker yang Harusnya Diturunkan Lawan Malaysia? Antara Ezra, Yudo, Sagara dan Dedik

- 19 Desember 2021, 15:57 WIB
Inilah stok striker yang dimiliki Timnas Indonesia.
Inilah stok striker yang dimiliki Timnas Indonesia. /Instagram/@timnasindonesiainfo/

GowaPos.Com - Jelang kick off Indonesia vs Malaysia yang dipastikan bakal seru karena kedua tim mengincar kemenangan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Meski Timnas Indonesia memimpin di grup B Piala AFF 2020 tapi belum menjamin akan lolos ke babak selanjutnya. Penyebabnya karena di grup ini, perbedaan nilai sangat tipis.

Jadi siapapun dari tiga tim, Indonesia, Malaysia dan Indonesia yang tergelincir di pertandingan terakhir grup ini bakalan tersingkir.

Baca Juga: Link Live Streaming Malaysia vs Indonesia, Laga Terakhir di Grup B Piala AFF 2020

Persiapan Timnas Merah Putih dibawah asuhan Shin Tae Yong dipastikan sudah menemukan strategi jitu untuk menaklukan Harimau Malaya. Sama seperti saat Indonesia menahan Vietnam, meskipun mendapat gempuran serangan selamam pertandingan.

Untuk membobol gawang Malaysia, diperlukan striker yang bisa diandalkan. Dimana ketehui Indoneisia memilik stok striker empat orang yakni Ezra Walian, Kusheya Hari Yudo, Hanis Saghara dan Dedik Setiawan.

Baca Juga: Piala AFF 2020: Timnas Indonesia Puncaki Grup B, Imbang Melawan Vietnam

Dikutip dari instagram @timnasindonesiainfo sejumlah netizen mengusulkan menurunkan mereka secara bergantian.

Diantaranya ada yang menginginkan Ezra dan Yudo. Juga ada yang berharap Dedik coba diturunkan melawan Harimau Malaya. Namun tidak sedikit diantara netizen berharap Sagara mengisi tempat di Timnas Indonesia.

Selama ini, Shin Tae Yong menjadikan Ezra Walian menjadi pilihan utama dalam membobol gawang lawan. Namun belum mencoba striker lainnya untuk menggedor jalan lawannya.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x