Bonus 1 Milyar dari J99 Corp Menanti Timnas Indonesia, Apabila Tampil Juara di Piala AFF 2020

- 28 Desember 2021, 10:41 WIB
Owner J99 Corp, Gilang Widya Pramana (Tengah) menyerahkan bonus Rp 500 juta kepada Sekjen PSSI, Yunus Nusi (Kiri)
Owner J99 Corp, Gilang Widya Pramana (Tengah) menyerahkan bonus Rp 500 juta kepada Sekjen PSSI, Yunus Nusi (Kiri) /Instagram/@juragan_99/

GowaPos.com - Jelang laga leg pertama di Final Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Thailand, Owner J99 Corp Gilang Widya Pramana memberikan bonus Rp 500 juta.

Bonus Rp 500 juta ini hanya awalnya saja, Gilang menjanjikan bonus tambahan sebesar Rp 1 miliar jika timnas Indonesia tampil sebagai juara.

“Tidak hanya bangga, tapi para pemain, pelatih dan ofisial timnas Indonesia kompak dan berjuang dengan patriotisme yang tinggi. Karena itu, sangat layak untuk diapresiasi perjuangan mereka dan harus terus disemangati bersama agar tahun ini mampu meraih juara,”ujar Gilang dikutip GowaPos dari laman PSSI.

Awalnya Gilang ingin menyerahkan bonus tersebut pada saat kemenangan Timnas Indonesia atas Malaysia. Namun, Gilang mengakui baru mendapatkan moment tepat saat Timnas lolos final.

Baca Juga: Profil Irfan Jaya, Pemain Timnas Indonesia asal Bantaeng Sulsel: Garang di Depan Gawang Lawan

“Laga lawan Malaysia itu benar-benar menyuguhkan ketegangan, meskipun akhirnya kita lega, pemain mampu bekerja keras, bermain cerdas membuktikan kelasnya kalahkan lawan bebuyutannya. Seluruh rakyat Indonesia bahagia. Saya minta maaf baru setelah lolos final ini moment terbaik untuk memberikan kehormatan kepada timnas Garuda,” tegas Gilang.

“Untuk juara nanti, kami pastikan memberikan bonus apresiasi sekaligus untuk memacu semangat berjuang anak-anak timnas agar menang dan meraih juara, kami siapkan bonus Rp 1 miliar,” tambahnya.

Pengusaha bus Juragan 99 ini, juga mengapresiasi kinerja pelatih Timnas Shin Tae Yong meracik strategi ‘perang’ dalam event bergengsi AFF 2020 ini.

“Namun tetap siapkan mental dan fisik yang kuat mengahdapi laga final. Konsentrasi tinggi, dan jangan merasa tinggi hati karena mampu kalahkan Singapura. Lawan Thailand di final benar-benar laga pembuktian, dan akan dikenang oleh rakyat Indonesia, jika mampu meraih juara. Ayo Garuda bahagiakan Indonesia dengan kemenangan,” pesan Gilang.

Halaman:

Editor: Burhan SM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah