Prediksi Pertandingan Manchester United vs Wolves, Pekan ke-21 Liga Inggris 2021/22

- 3 Januari 2022, 08:40 WIB
Prediksi Manchester United vs Wolves
Prediksi Manchester United vs Wolves /Kolase Foto/Instagram/@manchesterunited/@wolves

GowaPos.com - Laga terakhir pada pekan ke-21 Liga Inggris 2021/22, akan mempertemukan Manchester United dengan Wolves, Sabtu 4 Januari 2022 dini hari.

Berdasarkan statistik klasemen liga Inggris 2021/22 saat ini manchester United berada di peringkat ketujuh, sementara Wolves di peringkat sembilan klasemen.

Lanjut kelima pertandingan terakhir, MU meraih kemenangan sebanyak empat kali, sisanya berakhir dengan seri. Pada saat menjamu Newcastle pertandingan berakhir dengan skor 1:1, Selasa 28 Desember 2021.

Sedangkan Wolves dalam lima pertandingan terakhir hanya meraih satu kali kemenangan, dua kali kalah dan dua kali seri. Wolves berhasil meraih kemengan hanya saat berhadapan dengan Brighton pada pertandingan pekan ke-17, 16 Desember 2021.

Baca Juga: Timnas Indonesia Bidik Piala AFF 2022, Shin Tae-yong: Siap Memenangkan Turnamen di Masa Depan

Melihat statistik, saat ini tim besutan Ralf Rangnick di atas kertas sangat diunggulkan pada pertandingan ini. Akan tetapi ada hal menarik yang terucap dari pemain MU, Michael Owen jelang laga Manchester United vs Wolves.

“Ini adalah pertandingan besar bagi Man United. Saya tahu ini masih awal masa jabatan Ralf Rangnick, tetapi rasanya dia benar-benar membutuhkan beberapa kemenangan besar untuk memperkuat otoritasnya dan untuk membuat para penggemar senang,” kata Owen, dilansir dari The Sport Review, Minggu 2 Januari 2022.

“Penampilan baru-baru ini tidak bagus. Dan, sepertinya, dia memiliki masalah yang sama seperti Ole (Gunnar Solskjaer), yakni belum menemukan sistem yang tepat untuk menyesuaikan semua pemain ini,” lanjutnya.

Baca Juga: Piala AFF 2020: Pemain Indonesia Susah Tidur saat Pulang ke Hotel, STY: Kurang Istirahat di Malam Hari

Halaman:

Editor: Burhan SM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x