Chelsea Melaju ke Perempat Final Piala FA: Kalahkan Luton Town dengan Skor 2-3

- 3 Maret 2022, 09:42 WIB
Suasana pertandingan antara Luton Town dengan Chelsea dalam lanjutan piala FA.
Suasana pertandingan antara Luton Town dengan Chelsea dalam lanjutan piala FA. /instagram@chelseafc /

GOWAPOS - Laga lanjutan Piala FA mempertemukan Chelsea dengan Luton Town. Laga berlangsung di Stadion Kenilworth Road, Luton pada Rabu, 2 Maret 2022 malam.

Laga berlangsung seru buktinya tercipta lima gol dalam pertandingan tersebut. Luton Town mencetak dua gol melalui Reece Burke serta Harry Cornick.

Namun Chelsea mencetak tiga gol berkat Saul Niguez, Timo Werner serta ditutup Romelu Lukaku.

Baca Juga: Liverpool Kalahkan Norwich City dengan Pemain Pelapis, dalam Lanjutan Piala FA

Kemenangan ini membuat Chelsea melaju ke perempat final Piala FA dan pengundiannya akan diadakan pada Kamis malam waktu setempat, yang dikutip dari ANTARA. 

Laga tersebut dimulai saat Luton Town mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mencetak gol lebih dulu pada menit ke-2.

Berkat sundulan dari bek Reece Burke setelah memanfaatkan umpan dari Luke Berry dan mengubah skor menjadi 1-0.

Baca Juga: Sinopsis Film KILLING SEASON Tayang di Bioskop Trans TV: Dua Veteran Perang Bosnia Bentrok di Hutan Belantara

Tertinggal satu gol, Chelsea berusaha untuk bangkit dan sempat melakukan ancaman melalui sundulan Saul Niguez. Namun masih bisa diamankan oleh kiper Luton Town Harry Isted.

Chelsea akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-27 melalui tendangan melengkung dari Saul Niguez setelah menerima umpan dari Timo Werner dan mengubah skor menjadi 1-1.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x