BRI Liga 1 2022: Persis Solo Waspadai Pemain Muda PSM Makassar yang Selalu Tampil Solid

- 29 September 2022, 11:37 WIB
BRI Liga 1 2022 mempertemukan Persis Solo vs PSM Makassar.
BRI Liga 1 2022 mempertemukan Persis Solo vs PSM Makassar. /GOWAPOS/Burhan SM//

GOWAPOS - Lanjutan BRI Liga 1 kembali akan mempertemukan Persis Solo kontra PSM Makassar yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada Kamis, 29 September 2022.

Selaku tuan rumah, Persis Solo bertekad meraih poin penuh dengan mematahkan rekor tak terkalahkan dari PSM Makassar.

"Kami berjanji akan bekerja keras tampil solid untuk meraih hasil positif dan mengulangi sukses saat melawan Bali United dan Madura United di Solo," kata Pelatih Caretaker Persis Solo Rasiman dalam Konferensi Pers di Stadion Manahan Solo pada Rabu, 28 September 2022.

Baca Juga: Peringatan Dini BMKG 29 September 2022: Jakarta Selatan Berpotensi Hujan Disertai Petir di Siang Hari

Persis Solo percaya diri setelah sebelumnya menang 2-0 atas Bali United. Bahkan Persis memiliki waktu jeda dua pekan untuk persiapan menjamu PSM dan semua pemainnya sudah siap menghadapi laga itu.

Namun Rasiman mengakui PSM yang diperkuat pemain-pemain muda memiliki semangat luar biasa besar sampai menjadi kekuatan sangat solid di Liga 1 sehingga dua pemainnya dipanggil masuk timnas, yakni Yacob Sayuri dan Ramadhan Sananta.

Bahkan PSM Makassar menghasilkan banyak pemain muda berbakat dan bagus seperti Asnawi Mangkualam yang memperkuat salah klub di Korea Selatan.

Baca Juga: Cek Fakta: Massa Aksi Demonstrasi Kenaikan Harga BBM Ricuh dan Membakar Pos Polisi Tugu Tani

"PSM yang tidak menurunkan pemain andalan Wiljan Pluim, menyembunyikan kekuatan berbahaya terutama pemain muda, sehingga perlu waspada," ungkap Rasiman yang dikutip dari antaranews.

Karena itulah, Rasiman dan timnya tengah menganalisis kelebihan dan kekurangan lawan, apalagi PSM bermain berbeda dengan tim-tim Liga 1 lainnya.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x