Graham Potter Usai Chelsea Ditaklukkan Manchester City: Musim Ini Belum Bisa Raih Tropi Juara

- 10 November 2022, 15:03 WIB
Graham Potter akan
Graham Potter akan /Youtube Chelsea Football Club/

GOWAPOS - Pelatih Chelsea, Graham Potter mengakui anak asuhnya belum mampu bersaing dalam perebutan gelar juara musim ini.

Sebuah pernyataan mengejutkan dikeluarkan pelatih kepala Chelsea, Graham Potter usai The Blues ditaklukkan Manchester City.

Kemenangan Manchester City atas Chelsea pada gelaran Piala Liga dini hari tadi memperpanjang rentetan hasil buruk anak asuh Graham Potter.

Setelah takluk 1-0 atas Arsenal di Stamford Bridge, mereka lagi-lagi tidak mampu mencetak satu gol pun saat bertandang di Stadion Etihad.

Baca Juga: 5 SMA Terbaik di Sulawesi Selatan Berdasarkan Nilai UTBK, Perwakilan Kabupaten Gowa Naik Tingkat

Menghadapi musim yang tidak begitu mudah, Graham Potter menyebut Chelsea belum bisa menjadi kompetitor terkuat dalam meraih gelar juara.

"Kita belum mampu bersaing. Mungkin selama tiga atau empat tahun dari sekarang," kata Graham Potter, dikutip dari laman Mirror.

Ia juga mengingatkan bahwa kehadirannya menggantikan pelatih sebelumnya untuk membentuk kualitas baru di bawah kepemimpinan Todd Boehly.

"Salah satu alasan saya datang ke sini adalah karena ini klub yang fantastis dan berpotensi menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Tapi untuk saat ini kita semua tahu bahwa kita tidak sedang di titik itu," tuturnya.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x