5 Poin Penting yang Disorot Pasca Pertandingan Jerman Melawan Jepang, Nomor 4 Fakta Sang Mega Bintang

- 24 November 2022, 12:09 WIB
Timnas Jepang merayakan kemenangan setelah berhasil menundukkan Jerman dengan skor 2-1 di babak penyisihan Grup E Piala Dunia 2022, Rabu, 23 November 2022.
Timnas Jepang merayakan kemenangan setelah berhasil menundukkan Jerman dengan skor 2-1 di babak penyisihan Grup E Piala Dunia 2022, Rabu, 23 November 2022. /Reuters/Annegret Hilse/

GOWAPOS - Ada 5 poin penting yang terus dibicarakan pasca laga tim nasional (timnas) Jerman melawan Jepang di Piala Dunia 2022 Qatar.

Sebuah kejutan kembali dilakukan oleh pasukan negara Asia. Jika sebelumnya Arab Saudi mampu menang mengejutkan atas Argentina, hal serupa dicontoh timnas Jepang.

Tim berjulukan Samurai Biru itu mampu menang tipis atas Jerman, sekaligus memastikan 3 poin pertama di laga pembuka grup.

Pencetak gol bagi timnas Jepang bahkan hadir dari pemain-pemain bintangnya yang berlaga di Bundesliga Jerman, yakni Ritsu Doan dan Takuma Asano.

Baca Juga: Lirik Lagu HOW DO YOU LOVE SOMEBODY - WHY DON'T WE, Evolusi Anak Boyband Menjadi Grup Band

Meskipun unggul lebih dulu, Gundogan dan kolega gagal membungkam "hantu" Piala Dunia 2018 itu setelah kemasukan dua gol sensasional.

Setelah hasil pertandingan yang mengejutkan itu, setidaknya ada 5 poin penting dibicarakan oleh banyak orang seperti dilansir dari laman Mirror berikut ini.

1. Aksi protes timnas Jerman

Sebelum memulai kick-off pertandingan, masing-masing tim berkumpul untuk melakukan sesi foto.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah