Pelatih PSM Makassar tak Dampingi Tim Saat Hadapi Persita Tangerang, Peroleh Sanksi Kartu Kuning

- 8 Desember 2022, 09:51 WIB
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares /Instagram@psm makasssar/

GOWAPOS - Menghadapi Persita Tangerang, PSM Makassar tidak akan didampingi pelatih kepala Bernardo Tavares. Kabarnya pelatih asal Portugal ini mendapatkan sanksi kartu kuning saat timnya menghadapi Persikabo.

Tavares dinilai melakukan protes berlebihan sehingga dihadiahi kartu kuning oleh wasit Fauzan Arifin. Akibatanya pelatih berkepala plontos ini, harus absen dari bench pemain selama timnya berlaga dengan Persita Tangerang pada Kamis, 8 Desember 2022 sore.

Tavares hanya rela duduk dibangku penonton dan tidak bisa memberikan instruksi secara langsung di pinggir lapangan, seperti yang sering dilakukannya.

Baca Juga: 10 Tebak-Tebakan Lucu dari Para Pemeran Acara Lapor Pak Trans7, Gaya Komedi Paling Mudah Ditiru

Baca Juga: Prediksi Starting Live Up PSM MAKASSAR vs PERSITA TANGERANG, Tim Juku Eja Ditantang Laskar Cisadane Sore Ini

Ini merupakan kedua kalinya, Tavares mendapatkan kartu kuning. Sebelumnya pelatih ini menerima kartu kuning saat PSM menghadapi Arema FC pada bulan Agustus 2022 lalu.

Diketahui PSM merupakan satu-satunya tim yang belum pernah terkalahkan dalam laga BRI Liga 1 2022 yang sudah melakoni 11 pertandingan.

Pasukan Ramang ini memuncaki klasemen sementara dengan mengumpulkan poin 25, dimana PSM Makassar masih menyisahkan satu laga tunda melawan Borneo FC. ***

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x