Cara Beli dan Harga Tiket Nonton Piala AFF 2022 di Stadion GBK, Khusus Laga Indonesia vs Kamboja

- 20 Desember 2022, 09:34 WIB
Netizen sempat dibuat heboh atas penggunaan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta sebagai tempat bertemunya para relawan Jokowi di acara Gerakan Nusantara Satu, Sabtu, 26 November 2022 lalu. (Foto: Instagram/@love_gbk)
Netizen sempat dibuat heboh atas penggunaan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta sebagai tempat bertemunya para relawan Jokowi di acara Gerakan Nusantara Satu, Sabtu, 26 November 2022 lalu. (Foto: Instagram/@love_gbk) /

GOWAPOS - Harga tiket nonton tim nasional (timnas) Indonesia dalam gelaran Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno telah dirilis.

PSSI akhirnya mengantongi izin resmi dari Kapolri Listyo Sigit Prabowo serta pemerintah pusat untuk menggelar laga Piala AFF di Stadion Gelora Bung Karno dengan dihadiri penonton.

Kabar tersebut tentunya sangat dinantikan oleh para pendukung timnas Indonesia, setelah menunggu lama informasi tersebut.

Setelah pengumuman izin resmi keluar, PSSI pun merilis daftar harga tiket nonton langsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta dan cara pembeliannya.

Baca Juga: Anjuran Zikir Saat Ditimpa Musibah Bencana Alam, Allah Berikan Ketenangan dan Pertolongan

Sekjen PSSI Yunus Nusi mengatakan bahwa penjualan tiket sesuai dengan surat izin Polri bernomor SI/430/XII/YAN.2.1./2022/BAINTELKAM Tanggal 18 Desember 2022.

"Selain harga umum, kami juga menjual tiket dengan harga spesial pre-sale atau khusus untuk penonton. Kami harap penjualan tiket berjalan lancar dan tidak ada kendala. Untuk penonton yang datang kami harap tetap tertib serta mengikuti peraturan yang ada di GBK," kata Yunus Nusi, dikutip dari laman PSSI.

Bagi yang belum mendapat tiketnya, berikut cara membeli dan harga tiket untuk menonton Piala AFF 2022, antara timnas Indonesia melawan Kamboja, tanggal 23 Desember 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Cara pembelian tiket

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x