Menanti Duet Gunansar Mandowen-Yakob Sayuri, Jelang Laga PSM Makassar vs Rans Nusantara FC

- 28 Januari 2023, 19:52 WIB
Gunansar Mandowen terlihat sudah berlatih bersama para pemain PSM Makassar jelang menghadapi Rans Nusantara di Gelora BJ Habibie pada Senin mendatang.
Gunansar Mandowen terlihat sudah berlatih bersama para pemain PSM Makassar jelang menghadapi Rans Nusantara di Gelora BJ Habibie pada Senin mendatang. /Instagram@psm_makassar/

GOWAPOS - Rekrutan baru PSM Makassar, Gunansar Mandowen sudah terlihat berlatih bersama dengan para punggawa PSM lainnya di stadion Kalegowa Gowa.

Latihan yang digelar tersebut untuk persiapan Laskar Pinisi menjamu Rans Nusantara FC di Stadion Gelora BJ Habibie pada Senin, 30 Januari 2023 sore mendatang.

Bahkan pelatih Bernardo Tavares bakal menurunkan mantan pemain Persipura ini, menjadi debut pertamanya membela klub barunya.

Baca Juga: Sinopsis Film HE WHO DARES di TRANSTV:Teroris Bertopeng Menculik Putri Perdana Menteri di Parkiran Bawah Tanah

Dikutip dari YouTube Sahabat Budiman, kalau diketahui mantan pemain Timnas Indonesia U19 ini, yang dikontrak berdurasi 1,5 tahun bakal langsung dimainkan.

Apalagi melihat posisi bermainnya, bisa saja diduetkan dengan Yakob Sayuri sebagai penyerang sayap.

Gunansar Mandowen juga bisa dimainkan di posisi berbeda, mengingat pemain berusia 22 tahun ini bisa ditempatkan sebagai sebagai gelandang serang dan juga sebagai gelandang box to box.

Baca Juga: Sinopsis SUAMI PENGGANTI 28 Januari 2023: Celine-Dinda Bersitegang, Ben Minta Niken tidak Usik Kehidupan Riri

Tapi tentunya keputusan memainkan Gunansar Mendowen berada di tangan pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares, yang lebih tahu taktik apa yang harus diterapkan dalam menghadapi Rans Nusantara FC.

"Diturunkan saat PSM Makassar menghadapi Rans Nusantara FC, Puji Tuhan kalau memang dipercayakan main lawan Rans Nusantara, saya siap," katanya.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x