Terpilih Jadi Ketua Umum PSSI, Erick Thohir Bakal Benahi Sepakbola Indonesia dalam Sarasehan

- 16 Februari 2023, 14:49 WIB
Erick Thohir memberikan keterangan pada media usai terpilih menjadi Ketua Umum PSSI.
Erick Thohir memberikan keterangan pada media usai terpilih menjadi Ketua Umum PSSI. /Instagram@erickthohir/

GOWAPOS - Setelah terpilih menjadi Ketua Umum PSSI dalam Kongres Luar Biasa (KLB), Erick Thohir memberikan keteranga pada media terkait langkah yang akan dikerjakannya di tubuh PSSI.

Rencananya dalam dua minggu ke depan, Erick Thohir akan menggelar Sarasehan Sepakbola dengan menghadirkan seluruh yang terlibat dalam Liga 1, 2 dan 3 dan Timnas. Juga pihak perwasitan, kepelatihan, futsal dan sepakbola wanita.

"Dua minggu lagi, saya akan adakan sarasehan sepakbola dan akan bikin perkelompok yang terlibat dalam persepakbolaan. Kita bikin kamar-kamar sendiri. Nah, disitulah saya akan melempar garis besar visi misi yang akan disepakati bersama,"ujar Menteri BUMN ini.

Baca Juga: Sinopsis SUAMI PENGGANTI Hari Ini, 16 Februari 2023: Niken Labrak Ariana? Celine Pojokkan Ariana dan Dinda

Nantinya semuanya diberikan kesempatan untuk berdebat, berdiskusi terkait visi misi mereka. Tapi keluar dari kamar, semuanya harus tanda tangan,"harapnya.

"Jangan ada setelah diberikan kesempatan berdikusi dan keluar kamar, dan bilang sebenarnya saya tidak setuju. Ini jangan menjadi kebiasaan bangsa kita, yang bilang setuju baru nanti narik janji,"tegas Erick Thohir.

Baca Juga: Sinopsis ANUPAMAA Hari Ini, 16 Februari 2023: Kavya Marah Kafe Sepi, Akademi Tari Anupamaa Ramai Pendaftar

Dari sarasehan tersebut, diharapkan melahirkan Blue Print sepakbola Indonesia, dann rencana jangka pendek. Nantinya setelah itu, hasilnya akan disampaikan ke media,"ungkapnya. ***

Editor: Subair Pare

Sumber: Instagram@erickthohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x