Lini Depan Manchester United Makin Menjanjikan, Bukti Strategi Baru Erik ten Hag Berhasil

- 21 Februari 2023, 04:00 WIB
Manchester United Bantai Leicester 3-0
Manchester United Bantai Leicester 3-0 /Antara

GOWAPOS - Manchester United semakin konsisten berada di jalur yang menjanjikan dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Inggris musim 2022-2023.

Pelatih Manchester United Erik ten Hag, sepertinya sudah menemukan pilihan tepat untuk strategi baru. Belum genap satu tahun menukangi Setan Merah, ia sudah melakukan perombakan serius di beberapa lini.

 

Salah satu yang mendapat peran baru adalah Jadon Sancho. Mantan bintang Borussia Dortmund itu sebelumnya dibekap cedera panjang, walaupun sejak awal kedatangannya belum bisa menunjukkan aksi sesuai dengan ekspektasi.

Strategi baru Erik ten Hag

Peran barunya sebagai penyerang Manchester United telah membuka potensi terbaiknya. Terbukti, ia yang kembali merumput dari bangku cadangan, mampu menyumbangkan satu gol saat mengalahkan Leicester City 3-0, pada akhir pekan kemarin.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia 2023: Butuh Lulusan Minimal D3 untuk Posisi Frontliner

Perkembangan Sancho juga diikuti performa yang semakin gemilang dari Marcus Rashford. Maka tidak heran jika para penggemar Manchester United meminta agar keduanya tetap konsisten dengan penampilannya atau bahkan bisa lebih.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x