Harry Maguire Komentari Posisinya yang Hilang di Manchester United: Saya Masih Kapten Klub

- 28 Februari 2023, 13:14 WIB
Harry Maguire
Harry Maguire /Instagram.com/@harrymaguire93/

GOWAPOS - Harry Maguire akui dia menghadapi persaingan ketat untuk menjadi bagian dari masa depan baru Manchester United di bawah Erik ten Hag.

Manchester United berhasil mengakhiri penantian enam tahun tanpa trofi dengan kemenangan 2-0 di Final Piala Inggris melawan Newcastle United. Pertandingan tersebut berlangsung di stadion Wembley, akhir pekan kemarin.

 

Harry Maguire langsung tersingkir dari skuad utama sejak kedatangan Erik ten Hag. Posisinya diganti oleh duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez. Maguire sempat masuk pada dua menit terakhir sebelum Setan Merah mengangkat gelar juara.

Ia mengaku sulit hanya menonton di pinggir lapangan.

Baca Juga: Sinopsis Film THE RAID 2: BERANDAL Tayang di RCTI, Iko Uwais dan Pasukan Kepolisian Hadapi Serangan Gangster

"Saya seorang pesepakbola yang ingin bermain dan saya juga ingin berkontribusi untuk tim. Saya masih kapten klub dan saya punya tanggung jawab besar di dalam dan di luar lapangan," kata Harry Maguire, dikutip dari laman Mirror.

Ketatnya persaingan

Maguire mengaku para pemain belakang Manchester United saat ini semua bermain dengan sangat baik. Gaya bermain Raphael Varane dan Lisandro Martinez dinilai sangat cocok dengan strategi sang pelatih.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x