Dejan/Gloria Mendapat Penghargaan dari PB Djarum Atas Prestasinya Sepanjang Tahun 2022

- 8 April 2023, 13:12 WIB
Dejan/Gloria mendapat penghargaan atas prestasinya di sepanjang tahun 2022
Dejan/Gloria mendapat penghargaan atas prestasinya di sepanjang tahun 2022 /Tangkap Layar YouTube/@pbdjarum/

GOWAPOS - Jumat, 07 April 2023, PB Djarum mengunggah video acara pemberian apresiasi dan penghargaan kepada atlet naungannya yang berprestasi.

Acara tersebut dipandu oleh Yuni Kartika, atlet tunggal putri Indonesia era 90-an, yang juga pernah dibina oleh PB Djarum.

Penghargaan yang diberikan PB Djarum untuk atlet binaannya yang berprestasi sepanjang tahun 2022, di kancah nasional maupun Internasional yaitu berupa bonus uang tunai.

Penghargaan tersebut tak hanya sebagai apresiasi, tetapi memiliki tujuan untuk ke depannya supaya tim pelatih, para pengurus, dan atlet semakin semangat untuk meraih prestasi-prestasi lain ke depannya, untuk negara Indonesia.

Atlet binaan PB Djarum yang mendapat penghargaan dan apresiasi yaitu, pasangan ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja.

Pasangan ini menjuarai 4 turnamen internasional yaitu, Denmark Masters pada Mei 2022, International Series Yogyakarta pada September 2022, Vietnam Open di Oktober 2022, dan International Challenge Malang di Oktober 2022.

Dejan/Gloria mendapat penghargaan dan apresiasi untuk prestasi yang mereka peroleh sepanjang tahun 2022, dari PB Djarum berupa uang tunai sebesar 180 juta rupiah.

Baca Juga: Orleans Masters: Putri Kusuma Wardani Terhenti, Indonesia Hanya Menyisakan 5 Wakil di Babak Semifinal

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: YouTube/PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x