Gregoria Mariska Juara Tunggal Putri SPAIN MASTERS 2023, Kalahkan Pusarla Shindu di Final

- 3 April 2023, 16:55 WIB
Gregoria Mariska menaiki podium tertinggi di Spain Masters 2023, dengan trofi kemenangannya, setelah mengalahkan Shindu dalam 2 game langsung.
Gregoria Mariska menaiki podium tertinggi di Spain Masters 2023, dengan trofi kemenangannya, setelah mengalahkan Shindu dalam 2 game langsung. /Instagram @badminton.ina/

GOWAPOS - Hari ini, Gregoria Mariska melaju ke babak final Spain Masters 2023, menghadapi tunggal putri peraih silver medalist Rio 2016, Pusarla Shindu.

Jika melihat head to head sementara, tentu saja harapan untuk Gregoria bisa juara lebih kecil daripada peluang Shindu. Namun, tentu saja semuanya tidak ada yang tidak mungkin, siapa saja bisa menjadi juara.

Hari ini, Gregoria Mariska berhasil menjuarai Spain Masters 2023, usai mengalahkan Shindu dengan skor kembar yang cukup telak, 21-8 dan 21-8.

Baca Juga: Sinopsis NAKUSHA Hari Ini, 3 April 2023: Digu Ajak Nakku Bicara di Kebun, Datta Diam-diam Hancurkan Nagraj

Di set pertama, Gregoria tampil percaya diri dengan terus memimpin 1-2 poin sebelum game interval. Setelah itu, Gregoria mampu menambah poin demi poin sampai unggul 5 poin saat mencapai game interval, 11-6.

Selesai game interval, Shindu menambah 1 poin menjadi 7-11, tetapi setelah itu Gregoria berhasil mencetak 6 poin beruntun, sehingga skor sementara menjadi 17-7. Akhirnya, Gregoria hanya membiarkan Shindu menambah 1 poin, sehinggagame pertama dimenangkan Gregoria dengan skor, 21-8.

Di game kedua, Gregoria semakin tampil menekan. Bahkan saat mencapai game interval, Gregoria berhasil unggul 8 poin dari Shindu, dengan skor cukup jauh yaitu, 11-3.

Baca Juga: Sinopsis IMLIE Hari Ini, 3 April 2023: Aditya Terkejut Tahu Hubungan Dev dan Imlie, Satyakaam Ingin Bunuh Dev?

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x