Belum Genap Setahun Dipasangkan, Apriyani/Fadia Akan Menempati Ranking 4 Dunia Pekan Depan

- 12 April 2023, 12:28 WIB
Apri/Fadia menempati rangking 4 dunia di sektor ganda putri, mulai pekan depan.
Apri/Fadia menempati rangking 4 dunia di sektor ganda putri, mulai pekan depan. /Twitter/@BadmintonTalk/

GOWAPOS - Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramdhanti, merupakan pasangan ganda putri Indonesia yang dipasangkan pada Mei tahun lalu di Sea Games 2021(2022).

Selepas berpasangan dengan Greysia Polii dan berhasil mendapat emas olimpiade Tokyo 2020, Apriyani direncanakan dipasangkan berasama Fadia di bulan maret 2022.

Namun, karena cidera yang dialami Apri di awal tahun 2022 harus kambuh disaat laga terakhirnya bersama Greysia Polii di All England 2022. Sehingga membuat debut pasangan Apri/Fadia harus ditunda dan baru terealisasikan di Sea Games 2021(2022).

Belum genap setahun sejak dipasangkan, Apri/Fadia langsung masuk ke rangking 10 besar dunia. Mereka menduduki rangking 5 dunia saat berhasil memasuki babak semifinal Malaysia Open 2023.

Dikutip dari laman Twitter @BadmintonTalk, dalam prediksinya, Apri/Fadia dipastikan akan menempati rangking 4 dunia pada pekan depan, mulai 18 April 2023.

Tentu saja hal tersebut menjadi sebuah capaian yang luar biasa untuk Apri/Fadia, yang bahkan belum genap satu tahun dipasangkan, sejak debutnya di Sea Games tahun lalu.

Semoga atas capaian rangking tertinggi Apri/Fadia selama berpasangan, bisa membuat mereka termotivasi untuk meraih prestasi lebih banyak lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya.***

Editor: Burhan SM

Sumber: Twitter @BadmintonTalk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah