Bundesliga Jerman 2022-2023: Sheraldo Becker Jaga Asa Union Berlin di Zona Liga Champions Eropa Musim Depan

- 24 April 2023, 03:54 WIB
Sheraldo Becker melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Union Berlin
Sheraldo Becker melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Union Berlin /Instagram.com/@sheraldobecker/

GOWAPOS - Hasil pertandingan Bundesliga Jerman musim 2022-2023, mempertemukan Borussia Monchengladbach dengan Union Berlin.

 

Pekan ke-29 Bundesliga musim 2022-2023 ditutup dengan sajian laga Borussia Monchengladbach melawan Union Berlin di stadion Borussia-Park, pada 24 April 2023 dini hari waktu Indonesia.

Edisi pertemuan sebelumnya, anak asuh Urs Fischer berhasil menang tipis dengan skor 2-1 di kandang sendiri. Kini dengan skuad yang rata-rata serupa, Union Berlin datang ke markas lawan dengan penuh kepercayaan diri meraih 3 poin penuh.

Tentu saja hal itu demi menjaga asa untuk tetap berada di zona Liga Champions Eropa musim depan. Sementara pasukan Daniel Farke memastikan akan turun dengan skuad terbaiknya. Tim tuan rumah tentu tidak ingin terlempar lebih jauh dari posisi 10 besar klasemen.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Bandung Bernuansa Alam, yang Cocok untuk Dikunjungi Saat Libur Lebaran

Jalannya pertandingan

Rani Khedira dan kolega langsung melakukan beberapa penetrasi serangan yang cukup merepotkan di barisan pertahanan lawan. Menit ke-21, permainan satu-dua antara Sheraldo Becker dan Berhens sempat memberikan satu peluang berbahaya.

Nama terakhir melepaskan tendangan langsung ke arah gawang, meski bola hanya membentur jaring gawang bagian luar. Selanjutnya giliran Becker yang mencoba keberuntungannya lewat tendangan langsung di dalam kotak penalti.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: YouTube Bundesliga Jerman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x