Jadwal Pertandingan Pemain Indonesia di Badminton Asia Championship 2023

- 28 April 2023, 14:03 WIB
Fajar/Rian akan berlaga di babak 8 besar BAC 2023
Fajar/Rian akan berlaga di babak 8 besar BAC 2023 /pbdjarum/

GOWAPOS - Kejuaraan Badminton Asia 2023 memasuki babak 8 besar pada hari Jum'at, 28 April 2023, waktu setempat.

Jadwal pertandingan Badminton Asia Championship akan dimulai pukul 13.00 waktu Dubai, Uni Emirat Arab. Atau pukul 16.00 Waktu Indonesia Barat.

Di match pertama court 2, akan ada wakil ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Mentari yang akan menghadapi wakil Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shivon Jemie. Waktu dimulainya pertandingan, diperkirakan pukul 16.10 WIB.

Masih di court 2 match ke-2, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja akan berhadapan dengan wakil ganda campuran India, Rohan Kapoor/Reddy N. Sikha. Pertandingan ini diperkirakan akan dimulai pukul 17.00 WIB.

Kemudian di match ke-2 court 3, pasangan Febriana Dwipuji/Amalia Pratiwi akan menghadapi wakil Thailand, Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Waktu pertandingan kedua pasangan ini juga diperkirakan pukul 17.00 WIB.

Masih sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva akan menghadapi ganda campuran rangking 1 dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong pada match ke-3, di court 1.

Setelah pemain Indonesia berurutan main di awal pertandingan, ada jeda sebentar, lalu dilanjut pasangan Fajar Alfian/Rian Ardianto yang akan menghadapi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi pada match ke-5, di court 1. Perkiraan waktu terjadinya pertandingan ini, diperkirakan pukul 19.20 WIB.

Masih di match 5, tetapi di court 3, Gregoria juga akan bermain untuk melawan Chen Yu Fei, asal China. Pertandingan ini diperkirakan
terjadi pada pukul 19.30 WIB.

Setelah pertandingan Gregoria, dilanjut oleh Anthony Ginting yang akan berhadapan dengan wakil China juga, Li Shi Feng. Diperkirakan pertandingan ini akan terjadi pada pukul 20.20 WIB.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: badminton4u


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x