Cara Menonton Siaran Langsung, Link Streaming dan Live Score Badminton Asia Championship 2023

- 28 April 2023, 14:21 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi /PBSI /

GOWAPOS - Badminton Asia Championship telah memasuki babak 8 besar pada hari ini. Pertandingan akan dimulai pada pukul 13.00 waktu Dubai, atau pukul 16.00 Waktu Indonesia Barat.

Tim Indonesia sendiri, masih menyisakan 9 wakil yang akan bertanding di babak 8 besar BAC 2023, untuk memperebutkan tempat di babak semifinal.

Berikut ini informasi mengenai siaran langsung dan link streaming Badminton Asia Championship 2023.

Untuk babak 8 besar Badminton Asia Championship, Televisi Nasional Republik Indonesia (TVRI) akan menayangkan siaran langsung untuk court pertama.

Untuk penayangan court 2 dan 3, belum ada informasi resmi ditayangkan di mana. Akun Instagram PBSI pun hanya mencantumkan bahwa TVRI menyiarkan siaran langsung untuk Court 1 saja.

Namun, jika mengacu pertandingan di hari sebelumnya, pertandingan siaran langsung ditayangkan melalui kanal Youtube official Badminton Asia, yang kamu bisa akses di link ini https://youtube.com/@BadmintonAsia

Atau kamu bisa memantau akun Twitter @Bhulukhuduktv. Biasanya akun tersebut akan menyediakan link tontonan streaming Badminton untuk semua court.

Untuk melihat live score pertandingan yang sedang berlangsung, kamu bisa klik link ini https://www.tournamentsoftware.com/visual-livescore/ef5de126-c8e6-4b61-b575-9a3e41b50f83.***

Editor: Burhan SM

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x