Hattrick! Tim Voli Putra Sumbang Medali Emas Usai Kalahkan Tuan Rumah dalam 3 Game Langsung

- 9 Mei 2023, 08:11 WIB
Hasil akhir pertandingan Tim Bola Voli Putra di ajang SEA Games 2023
Hasil akhir pertandingan Tim Bola Voli Putra di ajang SEA Games 2023 /Twitter/@BadmintonLive1/

GOWAPOS - Pertandingan babak final cabang olahraga bola voli di ajang SEA Games 2023, di nomor tim putra antara Indonesia vs Tuan Rumah, Kamboja baru saja selesai.

Timnas Indonesia berhasil meraih medali emas dengan mulus atas Kamboja dengan 3 game langsung, dengan skor 25-21, 25-10, dan 25-15.

Di set pertama, Indonesia selalu unggul 2/3 poin dengan skor sementara 5-3. Bahkan Indonesia terus memperjauh keunggulannya saat mencapai skor 13-7.

Sempat tertinggal 4 poin saat skor Indonesia mencapai 19, tetapi Kamboja mencoba ketertinggalannya, sehingga skor sementara 20-18.

Meskipun sempat akan terkejar, tetapi Timnas Indonesia tetap menunjukan perlawanan yang sengit, sehingga set pertama dimenangkan Indonesia dengan skor 25-21.

Di set kedua, Timnas Indonesia semakin menunjukan permainan yang lebih menyerang. Bahkan defense dari Kamboja sendiri terlihat lebih rapuh dari set pertama, sehingga Indonesia selalu unggul jauh atas Kamboja.

Selain permainan Timnas Indonesia yang tampil menyerang, dan defense Kamboja yang cukup rapuh karena tidak bisa menahan smash keras pemain Indonesia, kesalahan-kesalahan yang dilakukan pemain Kamboja pun, membuat Indonesia pada akhirnya memenangkan set kedua dengan mudah, permainan berakhir dengan skor 25-10.

Tinggal selangkah lagi untuk mendapat medali emas SEA Games 2023, Timnas Indonesia semakin menunjukan permainan yang memukau.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Youtube VTV The Thao


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah