Fajar Fathur Rahman Koleksi 4 Gol di SEA Games 2023 Cabor Sepakbola, Indra Sjafri: Surprise Buat Saya

- 8 Mei 2023, 13:30 WIB
Fajar Faturrahman, penyerang sayap Timnas U-22 Indonesia tampil memukau di laga SEA Games 2023 melawan Timor Leste, mencetak dua gol dan satu assist.* (Source: Twitter @pssi)
Fajar Faturrahman, penyerang sayap Timnas U-22 Indonesia tampil memukau di laga SEA Games 2023 melawan Timor Leste, mencetak dua gol dan satu assist.* (Source: Twitter @pssi) /Kabar Cirebon/ Foto Twitter @pssi/

GOWAPOS - Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia U-22, Indra Sjafri mengaku kaget dengan perkembangan Fajar Fathur Rahman di SEA Games 2023 Kamboja.

Timnas Indonesia U-22 akhirnya memastikan tiket lolos ke babak Semi Final SEA Games cabang olahraga (cabor) sepakbola, usai menaklukkan Timor Leste U-22 dengan skor 3-0. Nama Fajar Fathur Rahman langsung disorot sebagai man of the match setelah menyumbang satu assist dan dua gol.

Statistik Fajar

Pemain dari klub Borneo FC itu mencetak gol pada menit ke-62 dan 75, sehingga mengantarkannya menjadi top skor sementara. Meski menunjukkan perkembangan signifikan, Fajar mengaku tidak ingin cepat puas karena laga selanjutnya akan berjalan tidak mudah.

Baca Juga: Liga Inggris 2022-2023: West Ham Taklukkan Manchester United dengan Satu Gol, Said Benrahma Jadi Pahlawan

"Ini berkat kerja keras semua pemain dan semua saling mendukung. Kita bersyukur dapat lolos ke Semi Final, tapi juga tidak boleh cepat puas. Masih ada satu pertandingan di penyisihan dan laga Semi Final. Kami ingin meraih hasil terbaik dan mendapat emas di SEA Games 2023 ini," katanya, dikutip dari laman PSSI.

Saat menghadapi Filipina dan Myanmar, Fajar juga berhasil mencetak masing-masing satu gol. Itu artinya, ia sudah mengoleksi 4 gol dari tiga pertandingan. Perkembangan permainan sang pemain juga diapresiasi oleh pelatih Indra Sjafri.

Respon Indra Sjafri

Ia mengaku kaget apalagi untuk turnamen kali ini Fajar bermain di posisi yang sama sekali berbeda ketika membela Borneo FC.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x