Liga Inggris 2022-2023: West Ham Taklukkan Manchester United dengan Satu Gol, Said Benrahma Jadi Pahlawan

- 8 Mei 2023, 05:14 WIB
Antonio pemain West Ham United gagal memanfaatkan peluang lawan Manchester United/Tangkapan layar
Antonio pemain West Ham United gagal memanfaatkan peluang lawan Manchester United/Tangkapan layar /BT Sports/

GOWAPOS - Berikut hasil pertandingan Liga Inggris musim 2022-2023, mempertemukan West Ham United dengan Manchester United.

Pekan lanjutan Liga Inggris musim 2022-2023 hampir memasuki puncaknya. Manchester United yang sedang berburu tiket lolos ke zona Liga Champions Eropa harus bertandang ke markas West Ham United, di stadion Olimpiade London.

Laga kedua tim berlangsung pada 08 Mei 2023 dini hari waktu Indonesia. Anak asuh David Moyes melihat partai kali ini dengan cukup serius, karena harus menyelamatkan tim dari jurang degradasi dan menyelamatkan karir kepelatihannya.

Setan Merah tampil dengan beberapa pemain terbaiknya. Tapi untuk meminimalisir kesalahan di lini belakang, Erik ten Hag justru memasang duet Luke Shaw dan Lindelof usai berkaca pada beberapa laga sebelumnya.

Baca Juga: Link Live Streaming SEA Games 2023: Indonesia vs Timor Leste, Persiapan dan Prediksi Susunan Pemain

Jalannya pertandingan

Kepiawaian para pemain depan Manchester United untuk melakukan serangan langsung terlihat sejak menit pertama. Marcus Rashford meneruskan umpan tarik dari Christian Eriksen untuk menendang bola dengan arah melengkung ke gawang.

Sayangnya, bola masih melambung di atas mistar gawang. Tim tamu kembali mendapatkan peluang emas, kini lewat sepakan jarak jauh Bruno Fernandes yang ternyata masih melebar di tipis dari sasaran.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: BT Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x