Liga Champions Eropa 2022-2023: Inter Milan Selangkah Lagi Ke Final, Usai Bungkam AC Milan di San Siro

- 11 Mei 2023, 06:10 WIB
Reaksi para pemain Inter Milan usai cetak gol ke gawang AC Milan/Tangkapan layar
Reaksi para pemain Inter Milan usai cetak gol ke gawang AC Milan/Tangkapan layar /Bein Sports 1/

GOWAPOS - Berikut hasil pertandingan Semi Final Liga Champions Eropa musim 2022-203, mempertemukan AC Milan melawan Inter Milan.

Setelah lolos dari Perempat Final Liga Champions Eropa musim 2022-2023, AC Milan dan Intern Milan secara otomatis lolos ke Semi Final dan akan saling berhadapan. Derby Della Madonnia menjadi hiburan yang semakin memanaskan persaingan 4 tim menuju partai Final.

Pada leg pertama hari Kamis, 11 Mei 2023 dini hari waktu Indonesia,  I Rossoneri bertugas sebagai tuan rumah di stadion San Siro. Bermain dua leg di depan publik sendiri tentu membuat laga derby di kasta tertinggi Eropa menjadi sangat menarik.

Kedua pelatih bersaing menunjukkan strategi terbaik demi tiket laga puncak Liga Champions Eropa. Pemenang dua leg dari pertandingan tersebut akan menghadapi pemenang laga Real Madrid melawan Manchester City.

Baca Juga: Fajar Fathur Rahman Koleksi 4 Gol di SEA Games 2023 Cabor Sepakbola, Indra Sjafri: Surprise Buat Saya

Jalannya pertandingan

I Nerrazurri memainkan Edin Dzeko di lini depan menggantikan posisi Romelu Lukaku pada laga itu. Sementara AC Milan masih mengandalkan Olivier Giroud, yang selalu dipasangkan dalam beberapa pertandingan terakhir Liga Champios.

Tidak butuh waktu lama bagi Inter Milan untuk membuka keran gol. Menit ke-8, melalui sepakan pojok Hakan Calhanoglu, Edin Dzeko memanfaatkan umpan dengan tendangan voli kaki kirinya hingga masuk ke gawang lawan.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Bein Sport 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x