SEA Games 2023: Ganda Putri dan Tunggal Putra Kompak Ciptakan All Indonesian Final

- 15 Mei 2023, 21:23 WIB
Pasangan Ana/Tiwi akan berhadapan di babak final SEA Games 2023, dengan pasangan Meilysa/Rachel untuk memperebutkan medali emas.
Pasangan Ana/Tiwi akan berhadapan di babak final SEA Games 2023, dengan pasangan Meilysa/Rachel untuk memperebutkan medali emas. /PBSI/

GOWAPOS - Babal semifinal bulutangkis kategori individual masih terus berlangsung hingga saat ini.

Ganda putri dan tunggal putra Indonesia kompak ciptakan All Indonesian final di SEA Games 2023. Itu berarti, medali emas dan perak sudah pasti jatuh ke tangan Indonesia.

Pasangan ganda putri, Febriana Kusuma/Amalia Pratiwi berhasil menang dengan cukup nyaman dan skor yang cukup telak atas wakil Malaysia.

Baca Juga: Sinopsis CINTA SETELAH CINTA 15 Mei 2023: Starla vs Rudolf Ambisi Balas Dendam, Arya Anak Rudolf, Ruben-Faris

Ana/Tiwi berhasil kalahkan wakil Malaysia dalam dua game langsung, dengan skor 21-9, 21-9, dan membuat pasangan ini melaju dengan mulus ke final.

Setelahnya, pasangan Meilysa T P/Rachel A Rose juga berhasil susul rekan senegaranya ke babak final, usai tumbangkan wakil Malaysia juga.

Di babak pertama, pasangan Meilysa/Rachel berhasil menang mudah. Namun di babak kedua, beberapa kali lawan berhasil mendekati poin pasangan ini, tetapi mereka mampu raih kemenangan juga di set kedua dengan skor, 21-17.

Baca Juga: Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH 15 Mei 2023: Sah! Jeffry-Novia Resmi Jadi Pasangan Suami Istri, Tammy-Hakim

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah