Bali United Datangkan Adilson Maringa Gantikan Posisi Nadeo Argawinata, Jadi Pemain Inti Musim Depan?

- 19 Mei 2023, 16:46 WIB
Adilson Maringa, pemain Bali United
Adilson Maringa, pemain Bali United /Instagram.com/@baliunitedfc/

GOWAPOS - Bali United telah mendatangkan penjaga gawang Adilson Maringa dari Arema Malang untuk menggantikan posisi Nadeo Argawinata.

Setelah kepergian Nadeo Argawinata kembali ke Borneo FC, Bali United telah mendatangkan penggantinya dari Arema Malang yaitu Adilson Maringa. Pemain berkebangsaan Brasil itu menambah slot pemain asing dalam skuad Serdadu Tridatu untuk musim 2023-2024.

Pelatih tentang Adilson

Setelah diperkenalkan secara resmi pada 18 Mei 2023, ia langsung menjalani latihan bersama para pemain di lokasi pemusatan latihan tim. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco) mengaku tidak terlalu khawatir dengan adaptasi sang pemain.

Baca Juga: FC Bayern Munchen dan Borussia Dortmund Jalani Laga Dramatis Menuju Gelar Juara, Siapa yang Jadi Pemenang?

Ia justru merasa senang dengan kehadiran satu lagi pemain asing dalam skuadnya, apalagi menyusul pembaruan regulasi untuk pemain asing oleh AFC diatur sebanyak 5+1 pemain. Jumlah itu bertambah dibandingkan musim lalu hanya 3+1 pemain asing.

Walaupun lebih banyak menghabiskan karir mudanya di Brasil dan Portugal, Adilson langsung tampil menawan ketika debut pertama kali di Liga Indonesia bersama Arema Malang pada musim  2021-2022.

Kehebatannya di bawah mistar gawang mampu membawa tim Singo Edan memenangkan gelar juara Piala Presiden 2022. Adilson mencatat 30 penampilan dan meraih 14 penyelamatan selama Liga 1 musim 2021-2022.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x