Link Live Streaming FIFA Matchday: Indonesia vs Argentina, Berikut Statistik dan Prediksi Susunan Pemain

- 19 Juni 2023, 15:38 WIB
Jokowi akan hadiri Pertandingan Indonesia vs Argentina
Jokowi akan hadiri Pertandingan Indonesia vs Argentina /Instagram @pssi

GOWAPOS - Tersedia link live streaming pertandingan Indonesia vs Argentina, disiarkan langsung melalui stasiun TV swasta nasional RCTI.

Program World Class Match RCTI menghadirkan satu lagi pertandingan FIFA Matchday antara tim nasional (timnas) Indonesia melawan Argentina, pada Senin, 19 Juni 2023, mulai pukul 19.30 WIB.

Statistik pertandingan

Laga tersebut sangat ditunggu oleh publik Indonesia sejak pengumuman awalnya secara resmi oleh PSSI. Namun para penggemar harus dibuat sedikit kecewa lantaran pemain bintang tim Tango Lionel Messi tidak datang dalam rombongan ke Jakarta.

Baca Juga: Link Live Streaming FIFA Matchday: Indonesia vs Palestina, Berikut Jadwal Pertandingan dan Susunan Pemain

Selain Messi, Nicolas Otamendi dan Angel Di Maria juga tidak ikut dengan alasan yang sama yaitu liburan bersama keluarga. Meski demikian, kekuatan anak asuh Lionel Scaloni juga tidak dapat dipandang sebelah mata.

Mereka masih sebagai tim berstatus juara Piala Dunia 2022 dan peringat pertama dalam klasemen FIFA. Sedangkan skuad Garuda yang akan menjadi lawan tanding di stadion Utama Gelora Bung Karno, berada di peringkat 150 dunia.

Perbedaan cukup signifikan dalam segala lini, memastikan pelatih Shin Tae-yong untuk mewaspadai gaya bermain lawan. Ia mengaku sudah menyiapkan strategi khusus dan akan bermain habis-habisan untuk melihat sejauh mana kualitas anak asuhnya.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x