Jadwal Lengkap Piala Dunia U-17 2023 Indonesia, Mulai Babak Penyisihan Grup Hingga Babak Final

- 7 November 2023, 16:03 WIB
Inilah skuad Timnas U-17 bersama Ketua Umum PSSI yang akan berlaga di Piala Dunia U17 yang dimulai pada 10 Nopember mendatang.
Inilah skuad Timnas U-17 bersama Ketua Umum PSSI yang akan berlaga di Piala Dunia U17 yang dimulai pada 10 Nopember mendatang. /ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/aww./

GOWAPOS - Tak terasa, tersisa tiga hari lagi, gelaran Piala Dunia U-17 akan berlangsung di Indonesia yang digelar di beberapa tempat. Pertandingan akan dibuka pada 10 Nopember hingga 2 Desember 2023 mendatang.

Kempat stadion terbaik di Indonesia akan dilangsung pertandingan yakni Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), Stadion Manahan (Solo), Jakarta Internasional Stadium, JIS (Jakarta Utara), dan Stadion Si Jalak Harupat (Bandung).

Dimana Timnas Indonesia U-17 yang bertindak sebagai tuan rumah tergabung di Grup A bersama Ekuador, Panama, dan Maroko.

Baca Juga: Sinopsis MISTERI AYUNAN NENEK di ANTV: Teror Penunggu Bukit Toeng pada Dokter Muda dan Keluarganya

Diketahui kalau tim asuhan Bima Sakti itu akan melakoni semua laga babak penyisihan grup, Grup A, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dimulai dari laga pembuka melawan timnas Ekuador U-17 pada Jumat, 10 Nopember 2023 pukul 19.00 WIB.

Stadion Manahan, Solo menjadi homebase Grup B (Kanada, Mali, Spanyol, Uzbekistan), sekaligus duel babak 16 besar, hingga partai final.

Sedangkan Jakarta Internasional Stadium (JIS) markas peserta Grup C (Brasil, Inggris, Iran, Kaledonia Baru) dan Grup E (Burkina Faso, Prancis, Korea Selatan, Amerika Serikat).

Terakhir, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung menjadi kandang bagi tim negara di Grup D (Argentina, Jepang, Polandia, Senegal) dan Grup F (Jerman, Meksiko, Selandia Baru, Venezuela).

Baca Juga: Siapkan Tisu! Adegan Chung Ah dengan Yi Chan Mengharukan di Twinkling Watermelon episode 13

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia U-17 2023 Indonesia, melansir dari laman resmi FIFA, yang dikutip dari antaranews.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x